-->

Mohon Do'a Restu Dan Dukungannya Nomor Urut 2 Dewi Kustianti

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Dengan memohon rahmat dan Ridho  Alloh SWT,Tuhan yang maha Kuasa, Assalamualaikum,shalom om swastiastu namo buddhaya salam kebajikan,Dewi Kustianti,S.E.I,Calon Kepala Kampung Warga Makmur Jaya, dengan Nomor urut 2 warga kecamatan banjar agung, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.Kamis,14/09/23.

Memohon Doa dan dukungannya kepada para seluruh tokoh agama , tokoh masyarakat, pemuda pemudi serta seluruh masyarakat kampung Warga Makmur Jaya, dalam pencalonan dirinya sebagai calon kepala kampung dengan mengembangkan: 

Visi:-Terwujudnya kehidupan masyarakat kampung warga makmur jaya yang religius ,aman,harmonis,Maju,adil dan makmur.demi Kampung warga makmur jaya.

Misi:-
-Memujukan pendidikan dalam kegiatan keagamaan warga makmur jaya.
-Mewujudkan dan meningkatkan pelayanan Masyarakat serta meneruskan tata kelola pemerintah kampung yang lebih baik.
-Maksimalkan transparasi keuangan secara terencana terarah dan terukur.
-Mendorong dan memaksimalkan peran kaum perempuan dan pemuda dalam kegiatan kampung warga makmur jaya.

Dilanjutkan, dirinya juga berterimakasih kepada semua unsur lapisan masyarakat yang ada di Kampung warga makmur jaya, telah mempercayakan dirinya maju lagi sebagai calon Kepala Kampung warga makmur jaya, insyaAlloh jika dalam pilkakam nanti, jika dirinya terpilih lagi, dirinya dapat melaksanakan amanah dan perduli serta kebijakan yang berpihak kepada kepentingan warga dan  masyarakat kampung.

Dewi Kustianti,S.E.I juga, menghimbau kepada seluruh warga Kampung warga makmur jaya pada saat menentukan dan memilih calon pemimpin agar kiranya dapat menggunakan hak pilih sebaik-baik, guna menghasilkan pemimpin yang berkualitas.Ucapnya.

"Dengan  memohon Doa dan dukungannya,Kampung warga makmur jaya dapat melaksanakan pilkakam dengan aman, lancar  dan kondusif serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berpihak kepada kepentingan warga Kampung warga makmur jaya”.

“Mohon Doa dan Restunya dan pilihannya agar dapat memimpin Kampung warga makmur jaya.“Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini