-->

Pertemuan FMD 2 WK, Camat,Dan Ketua Abdesi Se- Dapil 2 di Kecamatan Bumi Agung

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN,-Forum Media Dapil 2 Way Kanan ( FMD 2 WK) merupakan forum media yang beranggotakan jurnalis yang bertempat tinggal di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan ; Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Bahuga dengan struktur kepengurusan FMD 2 WK adalah  Habibi  Fawaz (Ketua) , Petrus Sumarno ( Sekretaris) , Candra Alamsyah ( Bendahara) berkumpul di Kantor Camat Bumi Agung, dengan tema " Kami Hadir Demi Mencerahkan Dan Meningkatkan Kualitas Manusia Sebagai Makluk Rasional, Moral dan Sosial"  Senin 25/09/2023.

Giat tersebut di buka oleh Ketua FMD 2 WK Habibi Fawaz. Dalam sambutanya Habibi Fawaz mengucapkan terima kasih terkusus kepada Camat Bumi Agung Firdaus yang telah memberikan tempat untuk pertemuan tersebut, dan terima kasih kepada Camat dan Ketua Abdesi Se Dapil 2 yang telah memenuhi undangan daripada FMD Dapil 2 WK. Selanjutnya Habibi Fawaz menyampaikan maksud dan tujuan di adakannya pertemuan tersebut. 

Firdaus dalam sambutannya  Saya sangat senang dan mensupot dari pada terbentuknya FMD 2 WK ini, dan saya berharap Wartawan berikan informasi yang edukatif kepada masyarakat. 
Dimana Wartawan bagiPemerintah merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan. Semoga dengan kegiatan ini kemitraan pemerintah dan pers di Dapil 2 dan Kabupaten Wsy Kanan terus terjalin dengan baik dan media dapat memberikan informasi yang edukatif ke masyarakat,” kata Firdaus. 

Ia berharap agar seluruh insan pers di Dapil 2 dan Way Kanan kompak, seirama dengan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat dan dapat memberitakan hal-hal yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak menimbulkan opini negative maupun provokatif,” jelas Firdaus

Sementara Sekcam Bumi Agung Indra “Saya mengharapkan ke depannya insan pers dapat semakin kompak dan bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam mengedukasi masyarakat,” kata Indra

Petrus Sumarno selaku perwakilan wartawan yang hadir menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan ini, dan semoga dalam hal kerja sama yang baik kedepannya  dapat membangun sinergi lebih kuat ke depannya,dan mengharapkan untuk rekan-rekan wartawan agar selalu semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik, kata Petrus

Selanjutnya Candra Alamsyah “Mari kita bersama semakin belajar dan terus berproses dalam memberikan pemberitaan yang baik kepada masyarakat, sehingga tercipta suatu berita yang berkualitas dan profesional,” pungka Candra. 

Kegiatan berjalan aman, tertib dan kondisif  yang di lanjutkan dengan ramah tamah.Tim FMD 2 WK
Petrus Sumarno.

(Morin)
Share:
Komentar

Berita Terkini