-->

Zulkifli Anwar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bulok

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Masih disela-sela safari dalam rangka peningkatan Maulid Nabi Muhammad.SAW kali ini Anggota DPR-RI 2019-2024, komisi II dapil Lampung dari partai Demokrat Hi.Zulkifli Anwar hadir di tengah tengah warga masyarakat lampung selatan, tepatnya di desa bulok kec.kalianda lampung selatan. 

Acara yang selenggarakan oleh pemdes bulok itu di gelar dilapangan Raja baginda desa bulok pada Minggu.15 /10/2023.

Nampak hadir pada kesempatan itu kepala desa bulok Syamsuddin , beserta jajaran nya, anggota DPRD lamsel Malik ibrahim, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, dan ribuan undangan muslimin dan muslimat dari warga setempat dan daerah lain nya.

Dengan menghadirkan penceramah kondang dari bandar lampung Ustadz Abdul Aziz pengasuh ponpes Bahrul Ulum kecamatan jati agung lampung selatan dengan mengambil tema"melalui maulid nabi momen memperbaiki diri menuju ridho illahi". 
 
Dalam sambutan nya Bang zul menyampaikan  rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak panitia atas undangan yang di sampaikan kepadanya, semua ini semata mata karena Niat silaturahmi karena dia merasa diri nya adalah bagian dari masyarakat lampung selatan dan alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di tengah tengah masyarakat desa bulok dalam rangka melaksanakan salah satu sunnah nabi yaitu silaturahmi.

Pada kesempatan itu Bang zul juga memberikan bantuan uang tunai kepada panitia untuk pelaksanaan kegiatan tersebut yang langsung di terima oleh ketua panitia Bp. Herman.

Bang Zul juga berpesan agar senantiasa menjaga persatuan bangsa mari kita jadikan Nabi kita Muhammad .SAW sebagai suri tauladan dalam menjalin kebersamaan dan silaturahmi kata mantan bupati lampung selatan dua periode tersebut.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan oleh panitia kemudian ditutup dengan kunjungan ke Pondok pesantren Nur Bulugul Abror di desa setempat.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini