-->

33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Polisi Gelar Bansos AKABRI Angkatan 1990 di Way Kanan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Polsek jajaran Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) yang diselenggarakan oleh Polri dan TNI lulusan AKABRI angkatan 1990 terhadap warga yang membutuhkan. Selasa (31/10/2023).

Penyerahan bansos dari AKABRI angkatan 1990 diwakilkan oleh Kapolsek  bersama personel Polsek Jajaran yang diberikan untuk warga di sekitar wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol  Edy Saputra menyampaikan Polri dan TNI lulusan AKABRI angkatan 1990 melaksanakan kegiatan Bansos dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 ini dengan mengangkat tema “33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri ” Ujar Kompol Edy.

Sebanyak 140 Paket diantaranya 70  paket sembako berupa beras dan bahan pangan  selanjutnya 70 paket bantuan pendidikan berupa seragam sekolah, kaos kaki, buku dan alat tulis  di bagikan secara langsung terhadap warga yang membutuhkan. 

Pihaknya berharap mudah mudahan bansos AKABRI angkatan 1990  ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat.

Sekaligus memberikan dampak positif kepada masyarakat menjelang pemilu serentak 2024 sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan tetap aman, damai dan kondusif,”pungkasnya 

Nenek Sumartini (57) salah satu warga penerima bansos mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako dari AKABRI angkatan 1990.

 ”Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek khususnya AKABRI angkatan 1990  yang telah memberikan bantuan sembako . Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga,” Jelasnya.(Mor)
Share:
Komentar

Berita Terkini