-->

Jelang Pelaksanaan Lampung Selatan Exspo, Dishub Lamsel Gelar Rapat Penataan Parkir

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Guna  mensuksesan penyelenggaraan Lampung Selatan Exspo 2023 dalam rangka HUT Lamsel ke-67, Dinas Dinas terkait mulai lakukan pemantapan, Hal ini diketahui pada rapat terbatas yang di gelar di Dishub Lamsel, yang dipimpin langsung oleh  Plt.Kadishub Lamsel Harizon, SE, MM,  pada Kamis (02/11/2023).

Dari pantauan media ini nampak hadir dalam rapat tersebut dari dinas perhubungan sendiri yaitu Plt.Kadishub Lamsel Harizon, SE, MM, didampingi kabid sarpras Bp.Deni  KaSatpol PP Maturidi Ismail.SH.MH., Kadis Damkarmat M.SEFRI MASDIAN. S.,Sos., dan Kabid Damkarmat RULI FIKRIANSYAH.SE., MM., perwakilan dari Kalak BPBD dan Dispora serta melibatkan dua ormas yaitu GML yang diwakili Slamet dan Bento yang diwakili Muslihun.

Adapun Pembahasan Rapat adalah menetapkan  titik lokasi parkir dan mekanisme penanganannya, yang mana  Ormas GML dan Bento di beri Kepercayaan sebagai koordinator pengelolaan parkir, serta ditetapkan pula area larangan parkir kendaraan untuk disepanjang jalimsum seputaran timbangan dishub provinsi. 

Harizon juga menjelaskan ada enam titik kantong parkir yang di tetapkan yaitu 
1. area perkantoran Dishub Lamsel
2. area GWH
3. area DKK Lamsel
4.areal Kantor Perizinan
5.areal Kantor BPBD
6. area agro wisata exs jumbara.
Kemudian beliau  menambahkan,  agar masyarakat bisa mengikuti SOP yang sudah dipetakan tersebut Guna mendukung Suksesnya Perhelatan Akbar Lampung selatan Ekspo yang rencana akan dilaksakan pada tanggal 14 hingga 23 november 2023 tersebut.

Harizon berharap, para petugas yang akan terlibat dalam perparkiran Kalianda exspo, baik dari GML maupun dari Bento, dapat benar benar bekerja sesuai dengan hasil putusan rapat terbatas yang telah diputuskan bersama. "Termasuk diantaranya, untuk dapat ikut melibatkan para pemuda disekitar lokasi, tempat di kelarnya Kalianda exspo. Seperti pemuda di daerah Way Lubuk, pemuda Way Urang, dan Pemuda Kedaton tandas Harizon (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini