-->

Dinkes Raih Juara ke -3 Lomba Fashion Show Pada HUT DWP Kabupaten Lampung Selatan KE-24

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DPW) Ke-24 tahun 2023 Kabupaten Lampung selatan, pengurus  tingkat kecamatan dan perwakilan dari OPD,  menggelar bermacam macam acara, salah satunya lomba Fashion Show yang,dilaksanakan di Aula Sebesi kabupaten Lampung selatan pada Kamis (21/12/2023).
 
Kegiatan yang  mengusung tema"Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan"dihadiri dan dibuka oleh  Penasehat DPW Lampung selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi Ketua DPW Yani Thamrin, para kepala dinas, serta seluruh tamu undangan, dan ikuti Peserta sebanyak  30 orang.

Masing masing peserta saling unjuk kebolehan dengan berlenggak lenggok bak seorang model dengan pakaian dan gaya tersendiri

Gemuruh tepuk tangan  terdengar pada saat Juri mengumumkan pemenang Lomba,adalah Jusnawati Salah seoarang peserta yang mewakili dari Dinas Kesehatan Lamsel, dinobatkan sebagai salah satu pemenang dengan meraih juara 3 pada lomba fashion show tersebut, 
Setelah melalui penilaian dari dewan juri, yang diambil dari  10 besar.

Ya ,saya juga tidak menyangka bisa mendapatkan juara 3,karna peserta yang lain juga bagus bagus dalam bergaya dan berlenggok, ucap Jusnawati mengungkapkan kebahagiaannya.
 
Dalam Sesi Foto bersama Nampak kadis kesehatan,  Devi Arminanto ikut dalam rombongan,disela sela acara, kepada awak media Devi mengungkap Terima kasih untuk perwakilan dinas kesehatan yang mendapat juara 3, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,  keikutsertaan ini merupakan partisipasi dan sebagai Wujud persatuan kita semua, khususnya dinas kesehatan.Pungkas Devi.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini