-->

GOW Lamsel Gelar HUT ke - 36,Lounching Lagu Mars dan Seragam Resmi

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Selatan, sukses menggelar kegiatan  HUT pertamanya di usia yang ke 36 tahun. Puncak kegiatan HUT GOW ke 36 tersebut di pusatkan di Aula PKK Pemkab Lamsel, pada Selasa (13/12/2023).

Dalam acara puncak HUT ke 36 itu, GOW Lamsel juga me Lounching lagu Mars GOW dan seragam GOW yang resmi,  Selain itu diadakan pula pengukuhan kader cetak generasi unggul, sebanyak 14 kader, seminar stunting, dan lomba pembuatan kue dengan bahan dasar pisang.

Ketua GOW Lamsel, Dra. Sri Hartati, MPd menyampaikan  terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan dan Bunda Winarni Nanang Ermanrto, sehingga rangkaian kegiatan HUT GOW Lamsel untuk yang  pertama di usia yang ke 36 ini berjalan baik dan sukses. "Alhamdulillah, sebanyak 25 organisasi wanita di Lamsel dapat hadir semua, sehingga  mempermudah kami untuk menyamakan persepsi dalam bersinergi dengan Pemda Lampung Selatan," jelas ibu Hartarti, ke awak para media, Selasa (13/12/2023). 

Dalam kesempatan itu,  Ketua GOW Lamsel berpesan agar  visi dan misi GOW Lamsel dapat dijalankan dengan baik, yakni membantu pembangunan di Lamsel, utamanya untuk peningkatan kesejahteraan  para kaum perempuan di Lamsel ini.

Dirinya berharap GOW Lamsel tetap eksis, kompak, tangguh, dan tetap berjuang bergerak maju, bahwa perempuan itu harus menjadi model bagi anak anaknya dan perempuan itu harus cerdas, agar melahirkan generasi unggul dimasa darang.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini