-->

Menimpa Seorang Pengendara Motor Menjadi Korban Begal,Warga Mesir Ilir

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN-Begal hantui masyarakat Way Kanan, beberapa hari sebelumnya terjadi di wilayah gunung labuhan, kali ini musibah tersebut menimpa Seorang pengendara motor berinisial R (24)  Warga Mesir Ilir menjadi korban begal di Simpang Sapi wilayah Perkebunan Tebu PT.PSMI, senin (04/12/2023).

Menurut keterangan yang di dapat dari Warga setempat, kejadian bermula dari R yang hendak pulang dari tempatnya bekerja di PT. PSMI menuju rumahnya yaitu Kampung Mesir Ilir, Bahuga namun ketika tiba di simpang sapi korban dihantam dari belakang kuat dugaan menggunakan benda tajam, atas kejadian itu R mengalami luka di bagian kepala dan langsung dibawa ke Klinik Medical PT. PSMI.

Kapolsek Bahuga AKP Erwin menjelaskan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 23.00 WIB, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

"Untuk wilayah TKP masuk di Polsek Pakuan Ratu akan tetapi kami dari Polsek bahuga membantu datang ke TKP untuk minta keterangan saksi, kami berharap semoga kasus ini bisa terang sehingga kami bisa mengungkap," kata Erwin.
Sementara itu Kapolsek Pakuan Ratu AKP Tosirah mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan 4 personil dan masih dalam penyelidikan.

Dari informasi yang diterima awak media, kasus bermula saat korban R hendak pulang ke rumah sepulang dari kerja. Dia melewati jalan itu yang merupakan jalur sehari-hari, dan situasi saat itu jalan memang selalu sepi.

Kemudian saat persimpangan jalan, tiba-tiba korban dihantam dari belakang kuat dugaan oleh dua orang pelaku, dari kejadian tersebut, R mengalami luka-luka di bagian kepala dan mendapatkan beberapa jahitan. Sementara motor korban jenis Beat warna hitam dirampas para pelaku.

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Pakuan Ratu, dimana identitas pelaku masih belum diketahui.(Habibi)
Share:
Komentar

Berita Terkini