-->

Operasi Tak Ngenal Waktu,Yang di Lakukan Petugas Kebersihan DLH Tubaba

Publish: Indragiri pos ----
TUBABA LAMPUNG,-Tugas mulia yang di emban petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Tulang Bawang Barat ( TuBaBa). Ber operasi tak ngenal waktu apalagi untuk kepentingan umum. Kamis 25 Januari 2023.

Menjaga keindahan di bumi ragem sai mangi Wawai Salah satunya sampah pasar, penyisiran sampah jalan protokol, rumah dinas serta sampai terjun ke Tiyuh( desa), sampah pasar tradisional Mulyo Asri, Daya murni,pasar Pulung dan pasar Panaragan Jaya yang berada di Tempat Pembuangan Sampah(TPS) langsung ke Tempat Pembuangan Akhir(TPA).

"Jamad driver mobil  sampah' mobil kita ada tiga unit bang tapi yang satu lagi didalam perbaikan. Yang beroperasi dua unit mobil untuk muatan sampah di pasar maupun nyisir sampah masyarakat dan Rumah Dinas kami rutin satu Minggu tujuh kali Sampai delapan kali, kalau kami kerja tidak mengenal siang ataupun malam demi untuk kepentingan umum karena bersih itu indah.untuk perawatan mobil kita tidak telat selalu di cek dari kantor".ungkapnya.

'"Yugo selaku operator eksavator mengatakan alat kita yang berada di TPA aktif beroperasi satu Minggu sekali kadang- kadang gak nyampek satu Minggu mas' kita lihat situasi keadaan sampahnya apalagi mobil yang muatan sampah tak bisa turun ke bawah Kendalanya Medan dan cuaca, terpaksa mobil muatan sampah di buang di atas TPA, untuk perawatan alat berat kita eksavator Alhamdulillah rutin di cek perawatannya kalau belum maksimal". ya kita lihat keadaan alat kita udah mulai berumur. Pungkasnya..

Rid.
Share:
Komentar

Berita Terkini