-->

Beredar Video Pembangunan Jembatan DD Kampung Nuar Maju, Way Kanan Asal Jadi

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN,-Beredar video dari warga tentang bangunan jembatan dan talud di Kampung Nuar Maju Kecamatan Buay Bahuga, Way Kanan belum sampai setahun sudah mengalami kerusakan parah, hal tersebut terlihat jelas dalam video yang berdurasi 1 menit 29 detik tersebut dimana sang pembuat video (masyarakat) sangat kecewa, rabu (06/02/2024).

Diketahui pembangunan jembatan penghubung kampung tersebut  menggunakan Dana Desa atau Alokasi Dana Desa (DD/ADD) tahun 2023 dengan nilai hampir 200 juta, namun seakan di bangun asal jadi sehingga belum sampai setahun bangunan talud dan jembatan tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup parah.

Bangunan yang terletak di Jln. Napoleon Rt/ Rw 001/002 Kampung Nuar Maju tersebut bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2023 dengan besaran biaya Rp 199.198.300,00 diduga kuat banyak pengurangan volume material sehingga bisa dikatakan tidak sesuai dengan standar mutu.

Masyarakat berharap kepada agar pihak inspektorat Kabupaten Way Kanan segera turun memeriksa kelayakan pembangunan tersebut dan menyelesaikan permasalahan ini.

Tim:Morr.
Share:
Komentar

Berita Terkini