-->

Memasuki Hari ke - 4 Pleno Penghitungan Tingkat PPK,Kec.Kalianda,Baru Selasaikan 20 Desa

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Proses Rekapitulasi penghitungan hasil pemilu di tingkat kecamatan di kabupaten Lampung selatan hari ini memasuki hari ke empat, dari pantauan media ini pada Rabu malam 21/02/2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Olah raga Ngandan Rasan kelurahan Kalianda tepatnya didepan Rumah dinas Wakil bupati Lampung Selatan tersebut Sampai saat ini masih berlangsung, dari keterangan salah satu anggota PPK kalianda Afrizal.SE., bahwa hingga malam ini  mereka sudah menyelesaikan 20 desa yang terdiri dari 141 Tps, semua kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif, semua berkat kerjasama yang dari pihak pihak terkait seperti Panwascam, saksi utusan Parpol dan pihak keamanan dari TNI dan Polri.

Alhamdulillah hingga malam ini ( Rabu) kita sudah bisa menyelesaikan penghitungan untuk 20 desa atau 141tps, artinya masih ada 5 desa dan 4 kelurahan lg yang belum kita hitung, dan semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau pun selisih faham dari saksi peserta pemilu, kata Afrizal.

Terpantau juga di Lokasi Pleno salah satu Caleg DPRD lamsel dapil 1 dari partai Nasdem Suhadirin hadir di acara pleno tersebut, dalam bincangnya kepada awak media ini pengusaha muda tersebut menyampaikan bahwa kehadiran nya untuk memberikan suport kepada crew nya yang terlibat sebagai saksi, disamping itu untuk memantau perkembangan perolehan suara dari masing parpol jelas pria yang akrab dipanggil bang Ujang tersebut.

Ditanya mengenai persentase perolehan Partai Nasdem  bang ujang menyampaikan belum bisa berkomentar, karena belum final, sementara perolehan  suaranya sendiri saat ini sudah tembus di angka 3000 lebih , kita lihat saja hasil akhirnya nanti mudah mudahan bisa dapat 1 kursi,  tandas Ujang.

Sementara dari Pihak Panwascam ketika ditanya mengenai perkembangan dan situasi selama pelaksanaan pleno Yusrul Huda. Spd.i., selaku koordinator Divisi hukum Pencegahan, parmas dan Humas, menjelaskan Semua tahapan sampai hari semua berjalan dengan baik, kalau pun ada hanya permasalahan kecil seperti kesalahan dalam memberi tanda, yang seharus nya tanda silang tetapi di kosong kan, artinya semua bisa kita atasi bersama dengan musyawarah sehingga tidak menghambat proses penghitungan pungkas Yusrul.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini