-->

Syaftoni Resmi Nakhodai DPC Laskar Lampung Indonesi,khusus Bakau Heni

Publish: Indragiri pos ----
BAKAUHENI LAMSEL,-Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Laskar Lampung Indonesia Makin melebarkan sayapnya di Pintu Gerbang Sumatera hal tersebut terbukti dengan di lantiknya pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Laskar Lampung Indonesia Khusus Bakauheni pada sabtu 03/02/2024.

Prosesi pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Laskar Lampung Indonesia Khusus Bakauheni tersebut di pusatkan di Lt.2 Anjungan Agung Mall Dermaga Eksekutif Pelabuhan BakauHeni, yang  dihadiri Oleh Dewan Pembina Laskar Lampung Indonesia Irjen. Pol ( Purn ) DR. H. Ike Edwin, S.IK., SH. MH, Ketua Umum Laskar Lampung Indonesia Ir. Nerozelly Agung Putra 

Para Pembina, dan Penasehat Laskar Lampung. Pengurus DPP, DPC, dan PAC.
Kepala Kesbangpol Lamsel MARTONI SANI, S.Sos, M.H. mewakili Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto. Perwakilan Polres Lampung  Selatan AKP Firman, Perwakilan Kodim 0421/Ls- Koramil 421-03/Pnh Peltu Gatot, Babinkamtibmas Aipda Hartanto, Babinsa Kopda Windu JA, Manager Anjungan Agung Mall Dermaga Eksekutif Pelabuhan Wili, Camat Bakauheni Furqonudin.SE., Kepala Desa Bakauheni SUKIRNO, Tokoh Adat Lampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, 6 Marga Sai Batin, tamu undangan dan anggota Laskar Lampung Indonesia Khusus Bakauheni yang berjumlah 50 anggota,dan  Syaftoni di Beri mandat sebagai Ketua Laskar Lampung Indonesia DPC Khusus Bakauheni.

Dalam sambutannya Syaftoni mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua Pihak yang telah membantu terutama Bapak Ivan Rizal yang telah banyak memberikan masukan dan suport, Toni juga mengatakan Bahwa ini adalah amanah  besar bagi kita karena tanggung jawab tidak hanya terletak pada pundak saya sendiri, namun merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan visi dan misi LASKAR LAMPUNG INDONESIA Khususnya di DPC Khusus Bakauheni," mari kita bersama-sama membangun fondasi yang kokoh, berkolaborasi dengan semangat kebersamaan, dan bekerja keras demi mencapai tujuan bersama.
Dengan kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh anggota, kita dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat dilingkungan kita," Ujar Toni.

Selanjutnya Mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Kepala Kesbangpol Lampung Selatan MARTONI SANI, S.Sos, M.H  menyampaikan Selamat atas dilantik nya pengurus LASKAR LAMPUNG INDONESIA Khusus Khusus Bakauheni dan ucapan terimakasih atas kedatangan  Pembina dan Ketum serta jajaran pengurus Laskar Lampung yang telah menginisiasi terbentuk nya Laskar Lampung Indonesia khusus Bakauheni.

Diharapkan kehadiran ormas ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kemajuan daerah, dan menjalankan program kerja dengan amanah, sehingga bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat luas.

Mudah mudahan dengan telah terbentuknya kepengurusan ini akan memperkuat sinergitas dan kebersamaan kita. Saya berpesan kepada pengurus yang sudah di lantik agar dapat menjaga nama baik organisasi sesuai arahan Ketum dan AD/ART,"  Tegas Martoni Sani.

Dalam kesempatan yang sama Ketum Laskar Lampung Indonesia Ir. Nerozelly Koenang dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus Laskar Lampung Indonesia Khusus Bakauheni yang telah di Lantik. 
Pria yang akrab di panggil "Panglima Nero" tersebut mengatakan Hadirnya Laskar Lampung Indonesia ditengah tengah masyarakat dengan moto " Dimana ada ketidak Adilan di masyarakat, kita hadir". Ucap Nero.

Terakhir sambutan dari  Dewan Pembina Laskar Lampung Indonesia Irjen. Pol ( Purn ) DR. H. Ike Edwin, S.IK., SH. MH, Dang Ike mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Pengurus DPC Laskar Lampung Indonesia Bakauheni dan pihak Manager Anjungan Agung Mall Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Wili dan ASDP Bakauheni, KSOP Bakauheni yang telah menyiapkan fasilitas tempat yang luar biasa.

“Sebagai Dewan Penasehat, saya selalu mengingatkan bahwa Laskar Lampung itu bukan preman, bukan untuk sok soan bukan untuk jago jagoan. Ada kepentingan nya, yaitu membela, menjaga Bumi Lampung dan adat istiadat Budaya Lampung. Semua sudah ada di Piil Pesenggiri ( Prinsip yang di pertahankan/ Pandangan hidup Masyarakat Lampung) menghargai tamu, bermusyawarah. Seperti kata " Tabik Pun" (Ucapan salam khas Lampung) sudah di Perda kan sebagai upaya melestarikan budaya Lampung, tutup Mantan Kapolda Terbaik pada Era presiden SBY tersebut.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini