-->

Tutup Masa Kampanye Caleg DPRD Lamsel,Doni Afandi Gelar Do'a Bersama Masyarakat dan Tokoh Adat

Publish: Indragiri pos ----
PENENGAHAN LAMSEL,-Putra daerah Desa Taman Baru Kec. Penengahan, yang juga seorang  pemangku adat (Kakhya) dari Paksi Keratuan Menangsi Doni Afandi menggelar doa bersama Ratusan Masyarakat di kediamannya, pada Sabtu malam 10/2/2024.

Tampak hadir dalam Doa bersama tersebut, Kades Taman Baru dan aparat desa , tokoh adat,  tokoh masyarakat, tokoh agama, para tetua kampung, Juga pemuda desa setempat. 

Dalam Sambutannya Pria yang banyak menghabiskan waktunya sebagai aktivis kampus itu berucap terima kasih dan mohon doa dukungannya ke semua masyarakat yang hadir, agar niatnya sebagai Calon anggota DPRD Lamsel dapat terwujud. Dan mendapat kelancaran, sebagai putra daerah  saya tidak akan pernah lupa dan akan selalu bekerja bersama masyarakat untuk kemajuan daerah saya," tegas Doni.

Disela sela Kegiatan Dalam bincang santainya kepada awak media, Putra dari Panglima Alif yang tercatat sebagai caleg Lampung Selatan Dapil 3 nomor urut 2 dari Partai Perindo itu mengaku memiliki Tiga Visi Misi, jika mendapatkan amanah masyarakat sebagai anggota dewan Lamsel. Yakni,  perbaikan layanan masyarakat di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Pemberdayaan Pemuda/i. "Terutama, perbaikan layanan masyarakat didapilnya," ucap pemuda yang pernah mengenyam  pindidikan tinggi S2 di jakarta ini.

Dari Lebih 200 titik yang telah dikunjunginya selama masa kampanye, Dirinya  banyak mendapatkan masyarakat yang putus sekolah, kemudian Di bidang kesehatan, banyak dijumpai masyarakat yang kesulitan untuk dapatkan layanan kesehatan, terutama untuk ibu ibu hamil dan menyusui," tambah Doni Afandi, seraya menyatakan dirinya juga akan fokus untuk berikan edukasi politik di masyarakat.

Caleg DPRD Lamsel yang dimasa remajanya pernah mengalami masa sulit untuk menyelesaikan pendidikannya itu, mengaku bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kontestasi politik di pemilu tahun 2024 ini. "Dorongan dan dukungan masyarakat dan tetua tetua adat yang membuat saya bertekat optimis maju jadi Caleg DPRD Lamsel, pungkas Tokoh muda yang berwawasan Luas ini.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini