-->

8 Ketua IWO di Lantik Serentak Pimpin Daerah Masing Masing Kabupaten dan Provinsi Lampung

Publish: Indragiri pos ----
BANDAR LAMPUNG,-  Ketua Pimpinan Wilayah dan 8 Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Se-Provinsi Lampung dilantik serentak dan terima bendera petaka, pada Rabu 29 Mei 2024.

Pelantikan pimpinan wilayah dan pimpinan daerah IWO se- Provinsi Pampung tersebut digelar di Hotel Amelia, Jalan Raden Intan, Bandar Lampung.

8 Pimpinaan Daerah IWO se Provinsi Lampung tersebut diantaranya, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Waykanan serta Kabupaten Mesuji. 

Pada pelantikan itu, Ketua Pimpinan Pusat Dwi Kristianto menyerahkan bendera petaka kepada Ketua Pimpinan Daerah Provinsi Lampung Edi Arsadad. 

Selanjutnya Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Edi Arsadad menyerahkan bendera petaka IWO kepada setiap pimpinan daerah se- Provinsi Lampung.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung, Edi Arsadad meminta seluruh pengurus daerah IWO yang ada di Provinsi Lampung agar menjaga profesi jurnalis dan menjaga marwah IWO. 

"Mari kita sama- sama menjaga profesi jurnalis ini agar semua lapisan masyarakat tidak takut dengan kita, dan kita jaga marwah lembaga Pers Ikatan Wartawan Online" kata Edi. 

Sementara Ketua Pimpinan Pusat IWO, Dwi Kristianto merharap agar semua pengurus IWO di setiap wilayah dan daerah untuk independen dan tidak menjadi pengurus partai atau pengurus LSM. 

"Kami minta organisasi ini independen, tidak ada wartawan yang gabung di IWO menjadi pengurus partai atau pengurus LSM" kata Dwi.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini