-->

Anggota Koramil 426-04/Banjar Agung Laksanakan Anjangsana di Kantor DesaTri Tunggal Jaya

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG, -  Anggota Koramil 426-04/ Banjar Agung Babinsa Pelda Sukardi bersama perangkat Desa melaksanakan kegiatan anjangsana Untuk meningkatkan kerjasama yang baik menjadi kampung yang bersinergi dan Tangguh di Kantor Desa Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (12/05/2024).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Anjangsana bersama perangkat desa, Anjangsana tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat Desa dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Pelda Sukardi mengatakan, kegiatan Anjangsana ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

“Anjangsana dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa  juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini,” ungkapnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini