-->

DPD A-PPI Kota Metro Adakan Kunjungan Silaturahmi Ke Kajari

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,—Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (DPD APPI) Kota Metro mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro, Selasa 28/05/2024

Hal ini sebagai pelaksanaan Program Kerja, laksanakan sosialisasi dan pengenalan organisasi dan keberadaannya di Kota Metro.

Dalam kunjungannya, Team DPD APPI Kota Metro disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Nurvita Kusumawardani,S.H bersama staf dan jajaran Kantor Kejari Kota Metro.

Dalam Penyambutannya Kajari Kota Metro Nurvita Kusumawardani,S.H menyambut baik kedatangan team APPI Kota Metro, serta berharap semoga menjadi awal hubungan sinergitas antara Kejari Kota Metro bersama Insan media.

Terimakasih atas kunjungan team APPI Kota Metro, semoga kedepan hubungan sinergitas yang baik bisa kita rajut demi membangun kondusifitas dalam penegakan hukum di kota Metro ini, karena kami juga membutuhkan media untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat. ujar Nurvita.

Dalam kunjungan silaturahmi ini juga disampaikan kesiapan team APPI untuk membantu kejaksaan Negeri Kota Metro dalam mensosiaslisasikan program kerja serta kegiatan sehingga bisa tersampaikan kepada masyarakat Luas.

Usai melaksanakan kunjungan silaturahmi, ketua DPD APPI Kota Metro, Tri Agus pun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerjanya.

Alhamdulillah, hari ini kami, Team DPD APPI Kota Metro, telah melaksanakakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke kantor Kejari Kota Metro.

Ini merupakan salah satu program kerja kami, dimana kami mulai mensosialisasikan keberadaan organisasi kami, serta penyampaiam beberapa program kerja organisasi kami kepada beberapa Instansi dan Institusi di kota Metro. Ujar Tri Agus

Saat disinggung tentang harapanya usai kegiatan silaturahmi dengan Kejari Kota Metro, Ketua DPD APPI Kota Metro pun berharap agar kedepan bisa terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pihaknya dan Kejari Kota Metro

Harapan Kami semoga kedepan Kehadiran APPI bisa diterima dan bisa menjadi manfaat untuk masyarakat luas, bisa terjalin sinergitas yang baik antara Kami dan Kejari Metro serta Instansi maupun institusi yang ada di kota Metro.

Mohon doanya ya, agar APPI bisa memberikan dampak baik untuk kemajuan pembangunan dan kondusifitas kota Metro. Pungkas Triagus

Seperti diketahui, DPD APPI Kota Metro merupakan salah satu organisasi Wartawan yang belum lama ini terbentuk dan berdiri di Kota Metro, dengan beralamat kantor di jl. Dirun no 36 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara Kota Metro

Saat ini DPD APPI Kota Metro fokus menjalankan program kerjanya dalam rangka menjaga kondusifitas Kota Metro serta membantu mengawal dan sebagai wadah sosial kontrol dimasyarakat yang ada di kota Metro. (Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini