-->

Empat Ruko di Pasar Tembilahan Terbakar

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Suasana jual beli dipasar subuh Tembilahan tiba tiba terhenti dengan adanya kepulan asap dari atas lantai dua rumah toko (ruko) yang ada di Jalan Yosudarso Tembilahan, warga berhamburan pergi menjauhi lokasi dan sebagian merekam kejadian.

Empat ruko yang masing-masing adalah milik Ayong Toko Sejahtera (67), Alek toko Roda Baru (60), Agus CV sukses abadi (40) dan Adi Toko gudang Ikan es (40).

Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh para pedagang sayur, mereka melihat asap muncul dari lantai 2 toko Roda Baru dan segera menghubungi pemadam kebakaran.

Api baru dapat dipadamkan sekitar Pukul 10:15. ""Kebetulan air sungai sedang pasang, jadi dari sana kami sedot untuk dilakukan pemadaman. Pemadaman selesai pada pukul 10:15 wib," ujar Nursal Kepala Dinas Damkar Inhil.

Damkar Inhil mengerahkan semua armada untuk memadamkan api. Pemadaman dibantu BPBD, anggota Kodim/0314 Inhil, Polres Inhil, Redkar PSMTI, Redkar Padupai.

Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, sedangkan korban jiwa tidak ada dalam kejadian ini. Sementara untuk kerugian materi diperkirakan sekitar Rp150 juta.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini