-->

Hi.Zulkifli Anwar Dampingi Aqrobin Selaku LO Melinda, Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Di DPC Demokrat Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Politikus senior Partai Demokrat Lampung Hi.Zulkifli Anwar, Mendampingi Aqrobin Selaku Laiason Officer (LO) dari Hj. Melinda, SE., MM mengembalikan Berkas pendaftaran bakal calon bupati Hj Melinda, di kantor DPC Partai Demokrat Lamsel pada Kamis,  (09/05/2024).

Kedatangan LO, Aqrobin Beserta  Hi.Zulkifli Anwar dan turut di kawal juga oleh  Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Selatan Syaifulloh Musa, SH, M.Sc dan Tokoh dari Demokrat Lampung Selatan H. Khoirul Anwar, SE. yang disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi, SH.  

Sekretaris Suhendra dan bendahara Vera Lie Dyaningsih serta Ketua Tim penjaringan Jenggis Khan Haikal, dan sekretaris Tim penjaringan Sosy Junaedy juga segenap  pengurus DPC lainnya.

kepada awak Media Aqrobin menjelaskan, Bagi kami ini seperti pulang ke rumah sendiri, sebab beliau adalah putri dari Bpk Zulkifli Anwar yang merupakan senior dan pendiri Partai Demokrat di Lampung Selatan,” ujarnya 

Dia menambahkan ikhtiar yang dilakukan pihaknya semoga mendapat respon yang baik dari Partai Demokrat, sehingga rekomendasi nantinya bisa diberikan DPP ke Ibu Melinda, Kami siap berkontestasi politik secara santun dan sehat. Serta siap menjaga marwah Partai Demokrat sebagai partai pengusung,”

Dalam kesempatan yang sama Hi.Zulkifli Anwar juga menambahkan bahwa, sengaja datang ke kantor DPC Demokrat Lampung Selatan untuk  mengembalikan Berkas pendaftaran anak saya yaitu Hj. Melinda sebagai Bakal calon Bupati Lampung Selatan, Dan saya sangat mendukung dalam pencalonan anak saya, itupun seandainya mendapattkan restu dan Rekomendasi dari DPP pungkas Bang Zul

Sementara Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal menyambut gembira atas keikutsertaan Hj. Melinda mengembalikan berkas sebagai bakal calon bupati di partai berlambang mercy itu. Kami menyambut gembira karena beliau adalah putri dari pendiri Partai Demokrat Lampung selatan dan Anggota DPR RI Bpk Zulkifli Anwar,” kata
Anggota DPRD Lampung Selatan itu,  Jinggis juga mengatakan pihaknya akan siap memenangkan Hj. Melinda jika nanti DPP resmi memberikan rekomendasi.

Sementara itu  Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi,  SH.merasa sangat senang dengan   kedatangan pak Hi. Zulkifli Anwar dan rombongan ke kantor DPC untuk mengembalikan berkas, ini menunjukkan keserius Hj.Melinda untuk maju dalam pilkada Tahun ini, DPC hanya menerima berkas administrasi untuk keputusan,  itu dari pengajuan DPD dan putusan akir dari DPP ucapnya. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini