-->

IKMR, IWMR dan IPMI Bantu Korban Bencana di Sumbar

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRI HILIR - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMI) yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), berangkat ke Sumatra Barat untuk menyerahkan secara langsung bantuan untuk masyarakat Sumbar yang terkena bencana alam, tim dari IKMR yang menuju Sumbar dilepas secara langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Herman di rumah kediaman Dinas Bupati, pada hari Sabtu, (25/05/2024) malam.

Pj Bupati Inhil Herman saat menerima kedatangan rombongan dari Pengurus IKMR Kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga perantau yang tergabung di IKMR, IWMR dan IPMI atas bantuannya dan kepeduliannya, kepada saudara-saudara yang ada di Tanah Datar yang sedang menghadapi bencana.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat minang di Inhil ini. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban derita korban yang ada disana dan semoga musibah ini cepat berlalu dan masyarakat disana dapat kembali beraktivitas," kata Herman.

Ditempat yang sama Ketua IKMR Inhil Romi Irawan, ST menyampaikan, hari ini Pengurus IKMR, IWMR, dan IPMI didampingi Kepala BPBD beserta anggota menyerahkan bantuan berupa uang dan barang. Semoga bantuan yang kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat yang terkena bencana.

“Kami dari pengurus Ikatan keluarga minang, ada dari IKMR, IWMR, IPMI yang berada di Kabupaten Inhil menyerahkan bantuan bencana dari penggalangan dana sebesar RP1301 jt serta berupq barang layak pakai 2 mobil pick up, 29 dus sembako, ini akan kita berikan di dua titik, yang akan dilepas keberangkatanya oleh Pj Bupati Inhi, untuk bencana yang dialami saudara-saudara yang ada di kampung halaman,” singkat Romi Setiawan.

Adapun dari pelepasan tersebut yang menghantarkan langsung ada perwakilan dari pengurus Keluarga Minang di Inhil diwakili 13 orang, dan didampingi 3 anggota dari BPBD Inhil.***
Share:
Komentar

Berita Terkini