-->

Jungkalkan U-17 Kecamatan Batang Tuaka, Tim U-17 Kecamatan Gas Perkasa di Stadion Beringin Tembilahan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN  - Tim sepak bola U-17 Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) keluar sebagai juara Piala Bupati Inhil Cup 2024 setelah mengalahkan Tim sepak bola U-17 Kecamatan Batang Tuaka dengan skor 6-5 melalui babak adu penalti setelah bermain imbang 0-0 pada waktu normal dalam laga final di Stadion Sungai Beringin, Selasa (21/05/2024).  

Pertandingan berjalan sengit dari waktu normal hingga akhir laga dimana skor bertahan 0-0. Skor yang terus imbang membuat laga harus dilanjutkan melalui adu tendangan penalti.

Pada babak ini, Tim yang Berjuluk Buaya itu (U-17 Kecamatan Gas; red) mengunci kemenangan atas lawannya dimana 6 dari pemainnya sukses mengeksekusi bola ke gawang lawan, sementara U-17 Kecamatan Batang Tuaka hanya mampu memasukkan 5 bola saja.

“Permainan mereka di atas rata-rata kalau untuk usia mereka masih muda. Pertandingan berjalan sportif dan seru sampai perpanjangan waktu. Hingga akhirnya Kecamatan Gas keluar sebagai juara melalui adu penalti,” ujar Kapolsek Gas IPTU Fauzan. 

Sementara itu, Camat Gas, Maskur, HZ Usai selesainya Piala U-17 Bupati Cup Inhil ini, berharap turnamen usia muda ini akan melahirkan bibit-bibit berbakat sepak bola Inhil ke depannya dan dapat menjadi jembatan untuk pemain muda memasuki kancah di dunia profesional.

Sementara itu, sebelum laga final, ada perebutan peringkat ketiga, dimana U-17 Kecamatan Keritang sukses memenangkan laga dari U-17 Kecamatan Pulau Burung. 

Berikut hasil laga final Piala Bupati Inhil Cup 2024 U-17. 

Juara: Kecamatan Gas
Peringkat kedua: Kecamatan Batang Tuaka
Peringkat ketiga: Kecamatan Keritang
Peringkat keempat: Kecamatan Pulau Burung.
Share:
Komentar

Berita Terkini