-->

Peluncuran Pilkada Serta Maskot dan Jingle Pilkada Kota Metro 2024

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,—Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Maskot dan Jingle Pilkada Kota Metro Lampung 2024 yang  diselenggarakan  di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) Kota Metro pada, Kamis malam (23/05/24).                                                                                                                Dengan mengusung Tema Maskot dan Jingle Pilkada Kota Metro 2024 adalah Si Mandat (Masyarakat yang berdaulat).

Acara peluncuran pemilihan Pilkada 2024 di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) dihadiri oleh Walikota Metro dan Wakilnya, Ketua DPRD Kota Metro, FORKOPIMDA, Rektor IAIN Metro, KPU Provinsi Lampung, Camat se-Kota Metro, Lurah se-Kota Metro, Parpol, Karang Taruna, Beberapa Elemen Masyarakat,Organisasi Masyarakat, Organisasi profesi Media.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama dalam sambutan peluncuran Pilkada mengajak kepada semua pihak untuk menjaga melestarikan semangat sportivitas, keadilan, dan persatuan dalam setiap tahapan pilkada.

“Hari ini tepatnya 187 hari menuju pilkada kota Metro dan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung sudah didepan mata, pilkada bukan hanya sebatas formalitas 5 tahunan tapi proses pemilihan yang memang dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," ungkapnya.

Septa juga berharap Pilkada di Kota Metro Menciptakan pilkada yang berintegritas, Pilkada yang memang sesuai harapan, pilkada yang berjalan secara langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil

“Pilkada ini tidak akan selesai tidak akan berjalan tanpa dukungan tanpa kerjasama solidaritas bantuan bapak ibu semua, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah sudah support, sehingga kami bisa menyelenggarakan tahapan demi tahapan,"harapnya.

"Kemudian dari pihak kepolisian, Dandim Bawaslu semua tahu tentu harus kerjasama dalam menghadirkan pilkada 2024 ini, pilkada yang memang sesuai dengan harapan kita,mencari pemimpin yang jadi pilihan rakyat,”imbuhnya

Di waktu yang bersamaan Septa juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2024

“Ini bukan kegiatan formal saja tapi bagaimana kita mensukseskan bersama dalam menghadirkan pilkada tahun ini, perkenankan saya mengajak kita semua untuk mensukseskan pilkada kota metro tahun 2024," katanya.

Sebelum menutup acara peluncuran Pilkada Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama izin untuk berpantun.

“Kekota Bumi naik kereta, pulang ke Metro membawa kurma,pilkada 2024 didepan mata mari kita sukseskan bersama”.

“Kegedung sessat naik taksi,sampai ditempat jam tujuh tepat, marilah kita menjadi saksi peluncuran Pilkada tahun 2024”.Tutup Septa.(Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini