-->

Pengurus PD IWO Tuba 2024-2029 Resmi di Lantik dan Menerima SK Kepengurusan

Publish: Indragiri pos ----
BANDAR LAMPUNG,--Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten tulang bawang periode 2024-2029 mengikuti pelantikan serentak, bersama pengurus Pengurus Wilayah IWO provinsi lampung dan 7 Pengurus Daerah  IWO lainnya, bertempat di hotel Amalia Bandar lampung. (Rabu, 29 Mei 2024).

Acara di hadiri Dewan Pembina IWO Lampung Irjen. Pol.(Purn). Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., ketua PP IWO Dwi Kristianto, ketua PW IWO lampung,Edi Arsadad, AKP. Nila, perwakilan Poltabes Bandar lampung, Arief Perwakilan dari kesbangpol dan pengurus PW-IWO Lampung serta pengurus PD IWO se-Lampung.

Pengurus Pimpinan Daerah IWO tulang bawang, yang dilantik secara resmi dan di akui keabsahannya di ketahui setuju sanjaya, Sekertaris peri adha, bendahara Riko.dengan anggota yang laennya.

Penyerahan bendera petaka secara simbolis di berikan kepada Setuju sanjaya oleh Edi Arsadad Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Pusat IWO, Dwi Kristianto berharap agar semua pengurus IWO di setiap wilayah dan daerah untuk independen dan tidak menjadi pengurus partai atau pengurus LSM. 

"Kami minta organisasi ini independen, tidak ada wartawan yang gabung di IWO menjadi pengurus partai atau pengurus LSM" kata Dwi.

Sementara, Edi Arsadad meminta seluruh pengurus daerah IWO yang ada di Provinsi Lampung agar menjaga profesi jurnalis dan menjaga marwah IWO.

"Mari kita sama- sama menjaga profesi jurnalis ini agar semua lapisan masyarakat tidak takut dengan kita, dan kita jaga marwah lembaga Pers Ikatan Wartawan Online" kata Edi. 

Usai pelantikan Setuju sanjaya mengatakan siap memimpin IWO Tulang bawang dengan lebih baik dan bijak.

"Saya siap menahkodai PD IWO tulang bawang dan bertekat akan menjadikan IWO di tulang bawang lebih bermartabat dan profesional dalam menjalankan roda organisasi.

Saya yakin dan percaya atas kerjasama seluruh jajaran serta sinergitas antara organisasi dengan OPD dan kepala kampung yang ada ditulang bawang,tak lupa saya berharap dukungan serta masukan dari seluruh elemen masyarakat," ucapnya. (Rahmat)
Share:
Komentar

Berita Terkini