-->

Program Bedah Rumah Sukses di Lamsel, Warga Ucap Terima Kasih dan Berikan Apresiasi Tertinggi Pada Hi. Nanang Ermanto

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Program bedah rumah tidak layak huni di Lampung Selatan, yang dimotori  langsung H. Nanang Ermanto, Bupati Lampung Selatan (Lamsel) mendapatkan apresiasi tertinggi warga Lamsel. Bahkan, bukan hanya warga Lamsel saja.  Namun, para pengusaha swasta, Seperti  PT JJAA Sidomulyo, pelabuhan BBJ, Organisasi Profesi, dan Instansi BUMN  ternama di Lamsel ikut pula berlomba melakukan program swasembada rumah yang tujuan utamanya penuntasan progran  pengentasan kemiskinan di Indonesia, khususnya Lamsel. 

Seperti diketahui, pres rilis teranyar, PT ASDP Bakauheni kembali merealisasikan program bedah rumah sebanyak 10 unit di wilayah kecamatan Bakauheni,
GM ASDP Bakau Heni Kapten Rudi Sunarko didampingi Humas PT ASDP Bakauheni, menyerahkan Langsung CSR Rp. 200 juta kepada Pemerintah Daerah Lamsel,  guna mendukung program swasembada rumah atau program bedah rumah tidak layak huni di Lamsel, yang dimotori Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, di Desa Klawi, pada  Kamis (16-5-2024). 

Ya, alhamdulillah, PT ASDP Bakauheni, setiap tahunnya menggulirkan dana CSR untuk program bedah rumah di Lamsel," sebut perwakilan media dari  Humas PT ASDP, Ismail kepada Team media,   pada Jumat (17-5-2024). karena Saat team media konfirmasi Pada Humas PT ASDP Bakau heni Syaiful Harapan, Belum Bisa terhubung

Begitu pula untuk Organisasi Profesi, Satu diantaranya PWI Lamsel yang telah ikut mengumpulkan dana untuk realisasi program bedah rumah tidak layak huni di Lamsel, dengan menjalankan program "Geserbu".  

Terkait program itu,   Ketua Ormas Sapu  Jagat,  Zulfizar.SE dan Nursyamsi, Dosen STAIS Kalianda mengaku  mengapresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kinerja Pak Nanang yang dilakukan secara kontinue dan gigih. 

Terpisah Kades Margajasa kec. Sragi Alek Samzu,  menyebutkan program bedah rumah tidak layak huni merupakan kerja nyata Pak Nanang, Bupati Lamsel dalam membangun Lamsel. "Saat ini, mungkin sudah ratusan rumah tidak layak huni di Lamsel yang sudah dibantu Pak Bupati H. Nanang Ermanto, untuk dipugar agar menjadi layak huni. Contoh di desa ini, tahun ini akan di realisasikan tiga unit rumah lagi, setelah sebelum nya pernah di bantu 2 unit Bedah Rumah tidak layak huni.

Yang mana saat bersamaan  terpantau juga petugas dari Dinas Perkim Lamsel sedang melaksanakan Survey dan mengecek lokasi dan kelengkapan administrasi rumah yang akan di Bedah tersebut, Jadi sangatlah wajar jika warga Lamsel kini makin mencintai Bupatinya," ucap Kades Margajasa, saat media ini berkunjung di kediamannya.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini