-->

Sebanyak 349 KPM Mendapatkan Beras CPP dari Pemkamp Ramsai, Way Tuba

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Pemerintah Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan bagikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) yang dibagikan langsung oleh Kepala Kampungnya Hendrik Purnama Resmana, di Balai Kampung setempat, selasa (21/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, babinkamtibmas dan jajaran aparatur pemerintah Kampung setempat.

Pembagian beras CPP diberikan langsung kepada 349 keluarga penerima manfaat (KPM) dan penerima bantuan menerima 10 kg bantuan beras.

Salah seorang warga penerima manfaat menyampaikan, banyak terimakasih kepada pemerintah kampung Ramsai karena sudah banyak terbantu dengan adanya bantuan beras (CPP) program cadangan pangan dari pemerintah.

“Alhamdulillah dapat sedikit terbantu dengan adanya bantuan beras ini, setidaknya bisa menghemat biaya pengeluaran bagi penerima manfaat contoh nya seperti saya ini yang ekonomi nya masih terbilang rendah,” ucapnya.

Kepala Kampung Ramsai Hendrik Purnama Resmana menyampaikan, banyak terimakasih kepada semua pihak pemerintahan Kampung Ramsai yang sudah berpartisipasi ikut membagikan bantuan beras CPP ini, sehingga dapat tersalurkan dengan baik kepada keluarga penerima manfaat.

Ia juga menyampaikan bahwa program cadangan pangan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Alhamdulillah atas nama pemerintah Kampung Ramsai saya dapat turun langsung, membagikan program cadangan pangan kepada masyarakat penerima manfaat yang sudah terdaftar, data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS),” ucap nya.

Tujuan bantuan itu dikatakannya untuk mengurangi, pengeluaran kepada masyarakat penerima bantuan pangan dan sebagai upaya pemerintah menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen dan mengendalikan dampak inflasi.


Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini