-->

Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal,Rapat Konsolidasi di Way Kanan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Bakal calon kuat Gubernur Lampung Rahmat Mirza Djausal  (RMD) melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi di Kabupaten Way Kanan, tepatnya di kediaman ketua DPC partai Gerindra Way Kanan Adinata, SE di kampung kasih lama Kecamatan Kasui, Minggu (02/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus DPD partai Gerindra Provinsi Lampung anggota anggota DPR RI terpilih anggota DPR di provinsi terpilih anggota DPR di Kabupaten Way Kanan terpilih jajaran pengurus DPC Gerindra kabupaten Way Kanan ketua-ketua pac dan ranting partai Gerindra turut hadir pula calon Bupati Way Kanan Drs H. Ali Rahman M.T. dan calon Wakil Bupati Ayu Asalasyiah.

Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa calon gubernur yang pertama kali mendapatkan rekomendasi dari presiden terpilih Prabowo adalah Rahmat Mirza Djausal  (RMD), hal ini menjadi catatan khusus di mana Gubernur pilihan presiden akan dapat dipastikan bisa menjalankan program-program dari pemerintah pusat. 

“saya berpesan kepada legislatif-legislatif terpilih agar menggerakan mesin partai yaitu kader-kader, ranting-ranting dan seluruh PAC yang ada di masing-masing dapil.”

RMD juga berharap agar Gerindra way kanan bisa menargetkan 75% untuk pemenangan Gubernur Lampung dan juga Bupati Way Kanan sehingga program-program pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik hingga ke pelosok Kabupaten Way Kanan khususnya.

Pada kesempatan itu juga Adinata, SE Ketua DPC Kabupaten Way Kanan di depan awak media menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan RMD di kediamannya.

“suatu kehormatan yang besar bagi saya, karena calon gubernur kita Kiyay Mirza memilih kediaman saya sebagai tempat Rapat Konsolidasi, saya juga berharap agar segenap pengurus gerindra dari DPC, PAC hingga ke ranting-ranting selalu menjaga kekompakan untuk pemenangan Gubernur Lampung dan Bupati Way Kanan.” pungkas Adinata.

Usai kegiatan tersebut RMD menyambangi satu persatu para kader Gerindra beramah tamah berfoto bersama, dengan sikapnya yang humble dirinya pun menyambangi rekan-rekan awak media Way Kanan dan berfoto bersama.(morr)
Share:
Komentar

Berita Terkini