-->

Dandim 0426/TB Hadiri Olahraga Bersama TNI-POLRI Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

Publish: Indragiri pos ----
Menggala Timur (Tulang Bawang) -- Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426 TB, Ny. Lyta Delvy Marico, menghadiri olahraga Bersama TNI-POLRI sambut HUT Bhayangkara Ke-78. Bertempat di Lapangan Mapolres Tulang Bawang, Jl Lintas Timur Sumatera KM 113 Kelurahan Lebuh dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu 29 Juni 2024.

Peserta olahraga TNI-Polri dan Pemkab Tuba, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kodim 0426 TB, Polres Tuba, Brimob Menggala dan Sat Pol PP Kab. Tuba.

Acara dimulai pada pagi hari dengan kegiatan apel pagi dilanjutkan senam dan dilanjut dengan jalan santai yang mengambil rute di dalam asrama Mapolres Tulang Bawang.

Ratusan peserta dengan antusias mengikuti kegiatan ini, yang tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI-POLRI di Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Kepolisian (Kapolres) Tulang Bawang, AKBP James H. Hutajalu, S.IK, SH.MH.MIK, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang Ke-78. 

"Iya kami ingin menjadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Polri dan TNI. Semoga melalui kegiatan ini kita dapat semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Tulang Bawang," ujarnya.

Sebagai puncak acara pada kegiatan ini, Polres Tuba, juga mengadakan pembagian doorprize bagi seluruh peserta. 

Berbagai hadiah menarik disediakan untuk menambah semangat dan keceriaan peserta. Hadiah-hadiah tersebut diberikan melalui undian yang dilakukan secara acak, dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan bagi semua yang hadir," tuturnya.

Sementara itu, saat di temui awak media Dandim 0426 Tuba Letkol Kav Delvy Marico, menyampaikan apresiasinya kepada Polres Tuba dalam menggelar kegiatan ini. 

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI-POLRI. Kami berharap sinergi yang baik ini dapat terus terjaga demi kemajuan dan keamanan di wilayah Kabupaten Tuba.

Tidak Lupa Dandim 0426 TB, juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya. Dengan semangat sinergi dan kebersamaan, mari kita terus menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan yakni AKBP James H. Hutajulu,S.IK,SH.MH.MIK Kapolres Tuba, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Dandim 0426/TB, Mayor Pas Arif Rahman Hakim Kadis Ops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kompol Muhammad Kasypi Mahardika,S.H.SiK.,MM Waka Polres Tuba, Para Kapolsek jajaran Polres Tuba, Para Perwira Staf Polres Tuba, Perwakilan anggota Kodim 0426/TB, Para anggota Polres Tuba, Bhayangkari Polres Tuba, Perwakilan Persit KCK Cab. XLIX Dim 0426/TB, Para PIA Ardhya Garini Cbg 9/D.I Lanud Pangeran M Bun Yamin dan para peserta olahraga bersama.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini