-->

Ditebas Parang, Warga Simpang Gaung Tewas Bersimbah Darah

Publish: Redaksi ----
INHIL
- Peristiwa berdarah terjadi di Dusun Mutiara Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung, pada senin (24/6/2024) sekira pukul 10.30 WIB. Mengakibatkan satu korban dinyatakan tewas dengan luka mengerikan dibagian leher dan luka bagian kaki.

Adalah Dodi Haryanto (30) ditemukan tergelatak bersimbah darah diteras depan rumahnya. Luka dibagian leher terbuka lebar hampir putus akibat tebasan senjata tajam jenis parang.

Dari informasi yang didapatkan media ini, pelakunya dietahu bernama Arbain (54). Dari keterangan yang didapat media ini korban sedang duduk di teras rumah, tiba-tiba pelaku datang dengan mengayunkan parang ke arah leher.

Seketika korban ambruk, tak hanya sampai disitu parang juga tebaskan ke bagian kaki korban. Usai melakukan aksinya Arbain melarikan diri dari TKP, kemudian diketahui dia menyerahkan diri kantor Polisi setempat.

Kapolsek Gaung, Iptu Adriyanto dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa berdarah tersebut, pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Inhil untuk proses hukum selanjutnya.

“Iya benar pak, Polres sudah dibawa ke MaPolres Inhil,” Ujar Kapolsek menjawab konfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Belum ada informasi terkait dengan penyebab pelaku tega menebas korban dengan parang panjang. Kapolsek menjelaskan informasi lebih detail akan diberikan Humas Polres Inhil dari press release.(***)

Baca juga Kelanjutan Beritanya, 

Share:
Komentar

Berita Terkini