-->

Jenguk ASN Sakit, Pj Ketua TP PKK Inhi Hj. Katerina Susanti Beri Semangat dan Motivasi

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Sebuah tindakan kepedulian ditunjukkan oleh Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dengan menjenguk Hartini yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Senin (24/06/2024). Ia merupakan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. 

Kunjungan itu dilakukan Hj. Katerina Susanti sebagai wujud kepeduliannya. Istri Pj Bupati Inhil H. Herman itu juga menambahkan bahwa kehadirannya merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan. 

Hartini atau yang akrab disapa Titin itu merupakan Staf di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Inhil. 

Untuk diketahui, saat ini Titin sangat membutuhkan tranfusi darah dengan golongan darah B+ sebanyak 10 kantung akibat penyakit yang tengah dideritanya. 

"Harapannya kami datang bukan hanya sekedar menjenguk, tetapi juga memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga kita yang sedang sakit," ucapnya 

Tak hanya itu, Hj. Katerinas Susanti berharap kehadiran mereka juga dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi keluarga yang sedang mendampingi pasien. 

Selain itu, Ia juga mengajak kepada seluruh kerabat untuk mendo'akan Titin yang sedang dirawat agar segera diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Terakhir Hj. Katerina Sunsati mengajak teman-teman dan masyarakat Inhil, khsusnya yang bergolongan darah B+ untuk membantu mendonorkan darah.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Ketua TP PKK didampingi Wakil Ketua TP PKK Ibu Safarina beserta pengurus PKK lainnya.(Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini