-->

Lokasi Susah di Jangkau, Nanang Ermato Tetap Sambangi Warga Meski Harus Naik Motor Tuk Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Semangat seorang Bupati Lamsel Perlu dijadikan contoh, Betapa tidak Bukan hanya di hari libur nanang menyambangi warganya tuk menyerahkan bantuan  tapi terkadang  medan ditempuh untuk mencapai lokasi yang dituju terkadang berada di plosok desa yang akses nya memang belum ada dan tidak memadai sehingga  tak jarang rombongan Bupati Lamsel H.

Nanang Ermanto dan pejabat secara terpaksa harus berjalan kaki, atau menggunakan sepeda motor, atau jasa ojek agar bisa tiba dititik lokasi rumah warga yang mendapatkan bantuan program bedah rumah tidak layak huni dari Pemkab Lamsel.Seperti Yang dilaksanakan  di Kecamatan Kalianda pada Sabtu 01/06/2024

Rombongan harus melalui jalan setapak sepanjang 1,5 Km, berdebu, dan kanan kiri jalan dipenuhi rerumputan tinggi, Akhirnya Untuk mencapai lokasi rumah warga, Nanang Ermanto menggunakan motor untuk tiba dilokasi rumah penerima bantuan. 

Untuk diketahui, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, pada hari Sabtu ini menyerahkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) atau bedah rumah sebanyak 7 unit, titik pertama, di Kelurahan Way Urang, titik kedua di Desa Buah Berak. Kemudian, 2 titik di Desa Kecapi dan 3 titik di Desa Negeri Pandan.

Disela-Sela Rehat setelah Menyerahkan Bantuan di titik terakhir Sang Bupati pun Berbincang dengan team media yang dari awal mengikuti kegitan nya hari ini, Nanang menyampaikan Ya, apa pun rintangan di perjalanan, kita harus tetap lanjut sampai ke titik lokasi rumah yang akan kita berikan bantuan, pelayanan kita untuk warga, Kalau pejabatnya gak mau turun melihat langsung kondisi masyarakat, ya gampang saja gak usah jadi pejabat, kemudian agar kita tidak lelah dan tetap semangat , dalam bekerja kita harus ikhlas, Lalu pikiran dan hati kita harus menyatu, bahwa apa yang sedang kita lakukan ini, semuanya untuk rakyat, utamanya membantu masyarakat Lamsel yang susah dan tak punya rumah yang layak huni dan jauh dari standar hidup sehat, tukas Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini