-->

Mau Minuman yang Enak, Segar, Menyehatkan? Ayoo Datang Kesini Saja

Publish: Redaksi ----

Siapa disini yang suka minum-minuman yang enak? Hmmm.. kayaknya semua kita suka sama minuman yang enak. Di era sekarang ini banyak sekali muncul minuman kekinian dan varian rasa enak.

Namun jika anda datang ke True C, Nara Sance, dan Kalea Cities!anda tidak hanya dapat minuman yang enak namun juga minuman sehat. Karena disini menggunakan konsep minuman dari bahan alami dan segar dari buah-buahan pilihan.
 
Semua minuman disini enak segar dan menyehatkan, karena berkonsep dari buah-buahan. Tinggal anda sesuaikan saja dengan kebutuhan tubuh. Misal lagi butuh vitamin c tentu pilihan yang pas buat anda adalah jus buah, atau jeruk peras yang segarrr.

Tempat yang Nyaman dan Luas
Tempat ini tidak hanya menawarkan minuman yang segar, tetapi juga memiliki tempat yang sangat nyaman dan luas. Dengan area parkir yang luas, Anda tidak perlu khawatir soal tempat parkir. Terdapat pilihan tempat duduk di outdoor dan indoor dengan AC, sehingga Anda bisa memilih suasana yang paling nyaman.

Informasi Lokasi dan Jam Operasional
Jam Operasional: 16.00 - 23.00 WIB
Alamat: Jl. Soebrantas, Depan Kampus Unisi
Jangan sampai ketinggalan untuk mampir dan menikmati suasana di tempat nongkrong terbaru dan hits ini. True C, Nara Sance, dan Kalea Cities siap menyambut Anda dengan berbagai kesegaran dan kelezatan! (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini