-->

Mie Lendir yang Enak Ada di Tujuh Momen Resto

Publish: Redaksi ----

Bagi para penggemar makanan ringat sedang selain nasi seperti jenis mie maka anda bisa datang dan cobain sendiri bagaimana enak dan lezatnya mie lendir medan yang ada di tembilahan ini. 

Kuah lendir nya menggoyang lidah dan perasa kita dengan rasa bumbu nya yang khas sekali, mie nya lembut dan kenyal. Menjadi perpaduan yang sempurna untuk menggetarkan selera makan kita.

Jika anda sudah tak sabar lagi pengen tau dimana letaknya mie lendir medan yang enak di Tembilahan ini maka simaklah baik-baik. Alamatnya berada di Parit 13 Jalan Jenderal Sudirman tepi deretan Ruko Laut, cari saja pada plang nama resto Tujuh Momen.

Bagi anda para wisatawan lokal maupun nasional ataupun pelancong yang kebetulan transit di Tembilahan maka resto ini adalah pilihan yang tepat dimana letaknya berada dekat dengan pelabuhan antar Provinsi Speedboat tujuan Batam dan dan Tanjung Pinang.

Dari pelabuhan tinggal jalan kaki sekitar 3 menit maka anda akan sampai ke Resto ini. Usai makan mie lendir yang enak tadi tentu tenggorokan perlu diberi asupan minum dong. Jangan khawatir minuman disini juga enak-enak.

Informasi Lokasi dan Jam Operasional
Jam Operasional: 06.00 - 23.00 WIB
Telepon: 0822-3967-5745
Alamat: Jl. Jend Sudirman Parit 13, Depan Getha. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini