-->

Momen Idul Adha & Bulan Bung Karno, BBHAR Lamsel Adakan Pemotongan Hewan Qurban dan Bakti Sosial

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-BBHAR (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat) DPC PDIP Lampung Selatan, bagi bagi daging qurban dan melaksanakan Bhakti sosial pada moment Hari raya dan peringatan "Bulan Bung Karno" pada Selasa 19/06/2024

Kegiatan dipusatkan dikantor BBHAR Lamsel yang beralamat di jl.lintas Sumatra,  Jati indah kelurahan Wayurang kec.Kalianda tersebut berupa bagi bagi daging kurban bagi masyarakat sekitar dan kaum Duafah, Sunatan masal, kemudian pemberian santunan bagi anak yatim dan manula(jompo)

Kepala BBHAR (Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat) DPC PDIP Lampung Selatan, Merik Havit SH MH dalam laporan nya kepada ketua DPC PDIP Lampung Selatan Hi.Nanang Ermanto menyampaikan bahwa rangakaian kegiatan bulan bung Karno kali ini  dirangkaikan dengan peringatan Idul Adha, seperti pemotongan 2 ekor sapi, sunatan massal, santunan anak yatim dan orang tua jompo. Kami juga telah antar jemput kurang lebih 4.890 pasien, advokasi pembuatan BPJS sekitar 6.700 orang dan advokasi pendampingan hukum secara cuma-cuma ada 320 perkara. Kami terus bergerak, menangis dan tertawa bersama rakyat. Dan kepada seluruh relawan, simpatisan, kader dan pengurus partai, yang tidak kalah penting adalah untuk berdo'a. Bekerja dan berdoa untuk kemenangan bapak Nanang Ermanto, Lanjutkan," ucap Merik Havit

Lebih lanjut Merik juga menyatakan dirinya dengan seluruh stakeholder terus bekerja untuk rakyat, kapanpun dan di manapun selalu siap siaga. Dari pagi ke pagi, lintas laut ke pulau Sebesi. 

Dalam kesempatan itu pula,  caleg terpilih DRPD Lampung Selatan ini meminta kepada seluruh relawan, simpatisan, kader dan pengurus partai untuk tidak melupakan berdoa. Baginya bekerja dan berdoa sesuatu yang tak terpisahkan dalam suatu perjuangan.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP  yang juga sebagai Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto, mengapresiasi kinerja BBHAR Lamsel Selama ini  yang sudah menangis dan tertawa bersama rakyat. Bekerja  tak kenal tempat dan waktu untuk rakyat,  hingga raihan suara untuk Bung Merik mencapai 8.000 lebih untuk daerah pemilihan Lampung Selatan 1, Kecamatan Kalianda dan Rajabasa. Saya kira juga tepat jika Bung Merik kita beri amanah sebagai pimpinan di DPRD sebagai wakil ketua," imbuh bupati Nanang.

"Izin pak melaporkan pak Nanang Ermanto selaku ketua DPC PDIP Lampung Selatan, rangakaian kegiatan bulan bung Karno kali ini kami rangkaikan dengan peringatan Idul Adha, seperti pemotongan 2 ekor sapi, sunatan massal, santunan anak yatim dan orang tua jompo. Kami juga telah antar jemput kurang lebih 4.890 pasien, advokasi pembuatan BPJS sekitar 6.700 orang dan advokasi pendampingan hukum secara cuma-cuma ada 320 perkara. Kami terus bergerak, menangis dan tertawa bersama rakyat. Dan kepada seluruh relawan, simpatisan, kader dan pengurus partai, yang tidak kalah penting adalah untuk berdo'a. Bekerja dan berdoa untuk kemenangan bapak Nanang Ermanto, Lanjutkan," ucap Merik Havit dalam sambutannya pada acara peringatan bulan Bung Karno sekaligus perayaan Idul Adha di kantor BBHAR, Senin 18 Juni 2018.

Sementara, Ketua DPC PDIP  yang juga menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto mengapresiasi dengan capaian kinerja dari sayap PDIP ini. Bahkan dalam kesempatan itu, Bupati Nanang memberikan sinyal bakal menugaskan Ketua BBHAR itu sebagai pimpinan di DPRD Lampung Selatan periode 2024-2029."Saya apresiasi ya kinerja BBHAR kepada Bung Merik.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini