-->

NGO KMPL Kota METRO Berkoalisi Bersama Relawan KMPL SAHABAT RMD Gelar Baksos Berbagi Jum'at Berkah

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG, - NGO KMPL (Non Government Organization) (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) Korda Kordinator Daerah Kota Metro gelar Baksos berbagi Jum'at berkah berkoalisi dengan Relawan KMPL SAHABAT RMD, bertempat di Yayasan Tali Cinta Kasih Panti Jompo Metro. Jum'at (28/06/2024)

NGO KMPL Korda Kota METRO yang di nahkodai M.Akbar Saputra (Rendy) yang juga Ketua Relawan KMPL SAHABAT RMD ini menggelar Baksos dengan membagikan sembako dan juga nasi kotak.

Setelah berbagi sembako pada Jum'at berkah dilanjutkan dengan berbagi nasi kotak di sekeliling Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat

Rendy mengatakan bawasannya terus lakukan hal hal kebaikan yang Insyaallah berfaedah serta menjadikan ladang amal ibadah dan jariyah.

Lanjut Rendy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajarannya serta hamba Allah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang berfaedah ini.

"Saya berharap kami akan terus melakukan hal hal kebaikan yang Insyaallah berfaedah dan Bismillah juga harapan masyarakat Metro Rahmat Mirzani Djausal dapat terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2024-2029, Untuk Lampung Maju menuju Indonesia Emas." Harap.Rendy
Share:
Komentar

Berita Terkini