-->

Perut Lapar dan Malas Keluar, Pesan Aja Disini Gratis Ongkir

Publish: Redaksi ----

Saat kamu sedang lapar dan lagi mager untuk kemana-mana pergi keluar rumah untuk mencari makanan, maka kamu sekarang cukup tenang saja duduk manis dan diam dirumah, Makanan kamu akan kami antar.

Dengan hanya berbelanja atau pesan makanan senilai Rp 35 ribu di Pondok Lesehan Centang Biru maka kami akan siap mengantar pesanan kamu dengan tanpa ada biaya pengantaran alias free ongkir (ongkos kirim).

Waah, Pondok Lesehan Centang Biru sangat rekomended bagi kamu yang sering mager dirumah ngerjain tugas atau kerjaan saat jam lapar datang. Layanan ini mencakup area dari Tembilahan Kota hingga Parit 6 Tembilahan Hulu. (05/06/24)

Penawaran Spesial Setiap Sabtu dan Minggu
Nikmati penawaran spesial setiap akhir pekan! Setiap pembelian menu apa saja pada hari Sabtu dan Minggu, Anda akan mendapatkan gratis Es Teh yang segar. Jadi, Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan minuman dingin yang menyegarkan tanpa biaya tambahan.

Menu Beragam dan Lezat
Pondok Lesehan Centang Biru menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Dari hidangan tradisional hingga pilihan modern, semua tersedia untuk memuaskan selera Anda. Cek langsung berbagai pilihan menu di postingan kami!


Informasi Lokasi dan Kontak
Jam Operasional: 10.00 - 23.00 WIB
Telepon: 0813-7498-1004
Alamat: Jl. Telaga Biru, dekat Simpang 4 Lampu Merah Batang Tuaka. (Galeri)







Share:
Komentar

Berita Terkini