-->

Pondok Lesehan Centang Biru, Gratis Teh Es dan Gratis Ongkir

Publish: Redaksi ----
Bagi anda warga lokal Tembilahan ataupun anda pelancong dari daerah lain yang datang ke Tembilahan untuk sekedar singgah atau berwisata, lalau perut sedang lapar bingung mau cari tempat makan dimana?

Jangan takut dan resah anda tinggal diam saja duduk manis dirumah atau dikamar hotel tempat anda menginap. Urusan makanan dan antar biar menjadi layanan kami di Pondok Lesehan Centang Biru.

Layanan ini memang cocok sekali untuk anda para wisatawan dan bahkan bagi warga lokal yang lagi maker, sibuk, situasi tak bisa diganggu. Pesan saja sekarang makanan di di Pondok Lesehan Centang Biru.

Dengna hanya berbelanja Rp 35 ribu saja makanan yang anda pesan sudah kami antarkan ke lokasi anda. Ayo hubungi 0813-7498-1004. Area pengantaran mulai dari Tembilahan kota sampai parit 6 Tembilahan Hulu, 05/06/24.

Nikmati penawaran spesial setiap akhir pekan! Setiap pembelian menu apa saja pada hari Sabtu dan Minggu, Anda akan mendapatkan gratis Es Teh yang segar. Jadi, Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan minuman dingin yang menyegarkan tanpa biaya tambahan.

Menu Beragam dan Lezat

Pondok Lesehan Centang Biru menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Dari hidangan tradisional hingga pilihan modern, semua tersedia untuk memuaskan selera Anda. Cek langsung berbagai pilihan menu di postingan kami!

Ayo, Beli Makan Siang atau Malam di Pondok Lesehan Centang Biru!
Jam Operasional: 10.00 - 23.00 WIB

Telepon: 0813-7498-1004

Alamat: Jl. Telaga Biru, dekat Simpang 4 Lampu Merah Batang Tuaka, tepat di samping Masjid Darul Hikmah. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini