-->

PT.JJAA Terima Penghargaan Dari Bupati Lampung Selatan

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Lamsel, Peringati satu tahun hari jadi pada Senin (3-6-2024)

Ada hal menarik yang turut di gelar pada acara tersebut,  yaitu Pemberian Penghargaan kepada Perusahaan-perusahaan yang Telah berperan Aktif dan berkontribusi dalam pembangunan di Lampung Selatan,  Salah satunya adalah PT. JJAA (Juang Jaya Abdi Alam), Perusahaan  penggemukan sapi yang beralamat di desa Kota Dalam kec. Sidomulyo Lamsel.

Perusahaan itu menjadi salah satu penerima penghargaan bergengsi dari Pemkab Lamsel,  karena dinilai sangat layak dan pantas dapatkan penghargaan,  Atas Kontribusi dan Peran aktif nya pada pembangunan Lampung selatan, Salah satunya, komitmen penyaluran dana CSR untuk masyarakat dan pembayaran pajak yang rutin dan tepat waktu,”

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Lamsel H. Nanang Emanto yang diterima Oleh GM PT Juang Jaya Abdi Alam (JJAA) William EL Bulo, 

Selain PT. JJAA, ada beberapa perusahaan lain yang juga mendapatkan penghargaan yang sama,  Diantaranya, PT. BBJ (Bandar Bakauheni Jaya)  Lamsel, yang pada kesempatan dihadiri Oleh  Direktur utama PT BBJ Tatang Rohadi, untuk menerima penghargaan bergensi dari Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto

Mengutip sambutan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Lampung Selatan, Rio Gismara menyampaikan bahwa sejak diresmikan pada 12 Mei 2023 lalu, Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan telah menerbitkan sebanyak 222.313 produk pelayanan.

“Pencetus berdirinya MPP ini bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Dimana pak bupati ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat Lampung Selatan dalam memberikan pelayanan,” dan hingga bulan Mei 2024, jika digabung dengan layanan online, kita sudah memberikan kurang lebih 10.000 layanan. “Kita melayani 12 gerai instansi vertikal dan 15 gerai instansi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan jumlah total 229 layanan,” pungkas Rio, (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini