-->

Telah Dibuka Gerai Roti & Kopi, Bisa Makan ditempat dan Oleh-oleh

Publish: Redaksi ----
Ada lagi nih tempat tongkrongan yang baru dan elegan bagi para penikmat kopi dengan varian rasa. Selain kopi disediakan pila varian roti yang hmmm ..sangat yummmi sekali.

Gerai roti dan kopi sudah dibuka di Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan berada pas depan pelabuhan Syahbandar Tembilahan. Harganya relatif terjangkau tidak menguras saku kita.07/06/24

Gerai Roti dan Kopi menawarkan berbagai varian roti fresh from the oven yang enak disantap saat masih hangat. Beberapa pilihan rasa roti yang tersedia antara lain: Original, Tiramisu, Keju, Cokelat, Srikaya, Vanilla.

Naaah, nama gerainya aja roti dan kopi tentu kamu ingin tau pula apa saja varian kopinya ini dia: Mocacino, Cappucino, Caramel Machiatto. Kalau saya ssngat suka kopi caramel, kamu gimana?

Sebagaimana biasanya roti yang ada disini bisa dinikmati langsung santap di lokasi dengan view tempat yang nyaman dan fresh. Roti jiga dapat di bungkus untuk diberikan kepada keluarga/orang yang kita cinta/sahabat/teman dsb.

Kabar baik lainnya, Roti Ropi telah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga Anda bisa menikmati roti dan kopi di sini dengan tenang dan nyaman.

Roti dan Kopi buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, berlokasi di Jl. Jend Sudirman Parit 13 (samping Bank BNI). Jadi, bagi Anda yang berada di Tembilahan dan sekitarnya, mari kita coba dan nikmati roti dan kopi ini.(Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini