-->

Bawaslu Lampung Selatan, Audiensi Dengan Bupati Lampung Selatan

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Kamis (18/7/2024).

Rombongan yang dipimpin langsung Oleh Ketua Bawaslu Lampung Selatan, Wazzaki.SH disambut baik oleh Bupati Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin dan jajaran terkait di ruang kerja bupati setempat.

Ketua Bawaslu Lampung Selatan, Wazzaki menjelaskan, bahwa tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan Tahun 2024 telah berjalan.

“Izin pak bupati, kami melaporkan tahapan pilkada telah berjalan. Dan tahapan-tahapan tersebut sudah sampai ke tingkat desa,” kata Wazzaki dalam audiensi tersebut.

Dalam pertemuan itu, Wazzaki juga menyampaikan usulan terkait anggaran operasional untuk Bawaslu Lampung Selatan pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024.

“Kami berharap pak bupati dapat menyetujui usulan kami dan usulan anggaran Pilkada tersebut untuk dapat dicairkan,” kata Wazzaki.

Menyanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyatakan dukungannya terhadap usulan-usulan yang dikemukakan oleh Bawaslu Lampung Selatan.

“Kita berupaya sesegara mungkin untuk cepat direalisasikan. Tentunya kami menyetujui usulan tersebut untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan baik. Karena ini sudah menjadi kewajiban kita untuk ikut melaksanakan pesta demokrasi,” ujar Nanang.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini