-->

Beni Sanjaya di Kukuhkan Sebagai Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,-Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) DPD Kesti TTKKDH Kota Metro provinsi Lampung, yang diadakan di Aula Kelurahan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Sabtu 6 Juli 2024.

Dalam sambutannya Ketua DPW Kesti TTKKDH Provinsi Lampung Sumarna,SE. mengatakan "Bahwa Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) di Kota Metro untuk mengadakan pemilihan ketua DPD Kota Metro yang baru, karena Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro yang lama mengundurkan diri, maka diadakanlah (MUSDALUB)".

Lanjutnya menjelaskan dengan adanya MUSDALUB ini untuk berjalannya roda organisasi dengan baik, ucapnya. 

Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) diikuti oleh lima kecamatan yaitu DPC-DPC di seluruh Kota Metro. 

Dari lima DPC Kesti TTKKDH Kota Metro mengajukan Aklamasi menujuk nama Beni Sanjaya untuk menjadi Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro Provinsi Lampung. 

 Sehingga Beni Sanjaya dikukuhkan menjadi Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro oleh ketua DPW Kesti TTKKDH Provinsi Lampung Sumarna,SE. 

Ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro terpilih mengucapkan terimakasih kepada DPC-DPC Kesti TTKKDH Kota Metro untuk mempercayai saya sebagai ketua DPD Kesti TTKKDH Kota Metro yang baru, dan saya juga tidak bisa sendiri untuk menjalankan organisasi ini tanpa bantuan DPC-DPC Kesti TTKKDH Kota Metro untuk bekerjasama.Tutupnya.(Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini