-->

Bocah 2 Tahun Meninggal Dunia Ditikam Begal

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Aksi kejahatan di Kecamatan Tempuling kali ini memakan korban balita umur 2 tahun yang meninggal dunia terkenal tikaman senajata tajam, peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/7/2024) Sekitar pukul 22.00 WIB, di Jalan Bandara Tempuling. 

 Dari informasi yang dihimpun korban bersama dengan anaknya hendak pulang ke rumah usai menyaksikan STQ di pasar Sungai Salak, dalam perjalan pulang di Jalan Arah Bandara ayah korban melihat ada sosok orang yang mempunyai gelagat mencurigakan. 

 Khawatir akan kejadian buruk menimpa, ayah korban tancap gas. Rupanya pelaku ini masih mengejar sepeda motor yang dikendarainya. Pelaku membawa senjata tajam mengarahkan tusukan ke ayah korban namun nahas, malah kena anaknya yang berbonceng didepan. 

 Korban ini berteriak meminta tolong, tak lama warga sekitar datang ke TKP. Dengan langkah seribu pelaku kejahatan yang diduga hendak membegal ini melarikan diri. Anak korban yang berusia 2 tahun sempat dibawa ke Puskesmas, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi karena luka tusukan yang diterimanya. 

 Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir saat dikomfirmasi melalui wartawan melakui telepon membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, terhadap pelaku sedang kita lakukan pengejaran," papar Kapolsek Tempuling.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini