-->

Bupati dan Direktur RSBB serta Plt Kadis Kesehatan Lamsel Sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar milik Pemkab Lampung Selatan akan mendapat bantuan sarana dan prasarana dari Presiden Jokowi.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto disela-sela kunjungan kerja Presiden Jokowi ke sejumlah tempat di Lampung Selatan, Kamis (11/7/2024).

“Pak Presiden tadi tinjau ke ruang poli rawat jalan dan radiologi. Rencananya kita (RSBB) akan dibantu perlengkapan sarana dan prasarana penunjang pelayanan kesehatan rumah sakit,” kata Nanang didampingi Plt Kadiskes dr Nessi Yunita dan Direktur RSBB dr Renny Indrayan.

Bantuan tersebut lanjut Nanang berupa alat kesehatan untuk pemeriksaan jantung, Cathlab, CT Scan dan Mamografi.

“Alhamdulillah semoga bantuan tersebut nanti bisa meningkatkan pelayanan rumah sakit kita,” tutupnya.

Diketahui, Bupati Nanang Ermanto pekan lalu baru saja meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di Semarang dalam Peringatan Harganas ke-31.

Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto tampak sumringah saat dikunjungi oleh orang nomor 1 di RI itu.

Dalam kunjungannya ke Bumi Khagom Mufakat, Jokowi start ke RSUD Bob Bazzar. Mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana hitam, Ayah dari Gibran itu terlihat tiba pada pukul 09.00 wib.

Usai melakukan tinjauan, Presiden Jokowi tampak melanjutkan perjalanan darat menumpangi mobil Mercedes Benz berplat RI 1 menuju lokasi kunjungan berikutnya.

Saat iring-iringan kendaraan berlalu, Presiden Jokowi sempat membagikan kaos dari dalam kendaraan kepada warga di pinggir jalan. Nampak warga antusias menanti presiden RI ke-7 itu. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini