-->

Jelang kunjungan RI -1, RSUD.BOb Bazar.Skm Lamsel,Maksimalkan Persiapan

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Republik indonesia, RS.Bob Bazar SKm.  Lamsel tengah melakukan Berbagai Persiapan,  Rencana Kunjungan Presiden RI Ir. Jokowidodo dilampung  pada (11-12 juli 2024) esok, memang dijadwalkan ke salah satu Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah Lampung Selatan  yang bertempat di Desa kedaton, Kecamatan Kalianda, dan Berbagai Persiapan dalam menyambutan kedatangan Presiden Republik Indonesia itu saat ini tengah di persiapkan

Hal tersebut di ungkapkan oleh Direktur RS.Bob Bazar Skm Lamsel, Dr Reni Indaryati kepada media ini saat sedang melakukan Pengecekan dan  dan memberikan instruksi kepada Unit-unit Pelayanan untuk melakukan penertiban pada (9/7/2024).

Mendampingi  pihak Kodim LS yang di wakili oleh Kapten Infantri Sobirin yang merupakan Danramil Katibung, Direktur RS.Bob bazar Dr.Reni Indaryati  beserta team melakukan sidak, Ke pusat-pusat pelayan publik, seperti Instalasi Gawat darurat, Poli Rawat jalan, Laboratorium dan Areal parkir.
Diketahui dari jadwal, bahwa Presiden RI Ir. Joko Widodo akan tiba di lokasi pada lusa,  Kamis (11/7/2024).

"Kita Akan Persiapkan untuk Penyambutan Semaksimal mungkin", dan sejauh ini persiapan kita sudah mencapai 90  persen. pungkas Dokter yang Murah Senyum ini.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini