-->

Kakam Sri Numpi Salurkan BLT Tahap 3

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Kepala Kampung Asep Sunandar beserta jajaran aparaturnya membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 3 Untuk 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Rayak (Kampung) Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Lampung, jumat (05/07/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Sekretaris Camat Kecamatan Bumi Agung Indra didampingi pula oleh anggota Danramil Bahuga, Anggota polsek Bumi Agung, serta Badan Penyelenggaraan Kampung Setempat.

“Semoga Dana tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kampung Sri Numpi sebagai Penerima BLT DD untuk Tahap Ke 3 di tahun 2024 ini, Dengan Sejumlah Rp.900.000 untuk Bulan Juli sampai dengan September, 2024.” ujar Asep.

Kakam juga berpesan agar dana tersebut dapat digunakan Sebagaimana mestinya, dan bisa bermanfaat serta senantiasa penuh Berkah.

Selain dari pada penyaluran BLT DD tersebut, Kampung Sri Numpi juga sudah Melaksanakan Kegiatan dari Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2024, berupa pembangunan fisik, dan Kegiatan lainnya sesuai peruntukan dan azaz manfaatnya.


Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini