-->

Kepala dan Badan Putus, Pekerja Sawit di Riau Diserang Harimau

Publish: Redaksi ----

SIAK - Seorang pekerja sawit PT SAS Kp Penyengat, Sungai Apit, Kabupaten Siak, pada selasa (16/7) malam, menjadi korban keganasan dari Harimau Sumatera dengan kondisi yang mengenaskan, Kepala dan badan terpisah diserang Harimau. 

Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldi Situmeang menerangkan kejadian bermula saat korban Yosania Zega (43) pamit kebelakang kamp untuk buang air kecil, sesaat berselang korban berteriak meminta tolong. 

Tema korban yang bernama Ilham Sinaga bergegas mengecek ke belakang, betapa terkejutnya dia melihat korban sedang diserang Harimau dan diseret kedalam kebun sawit. 

" kejadian ini pada saat korban buang air kecil di belakang kamp," ujar kapolsek. Ilham Sinaga langsung berteriak memanggil teman teman yang lain untuk melakukan pencarian terhadap korban. 

Setelah di cari secara bersama sama dikemukanlan korban sekitar 20 meter dari lokasi awal penyerangan. Namun sayang saat ditemukan keadaan korban sangat miris, kepala terputus dari badan akibat gigitan dan cakaran dari Harimau Sumatera. 

Selanjutnya oleh rekan-rekannya, tubuh korban dievakuasi ke Camp. Esoknya, rabu (17/7) jasad korban baru dapat dipindahtangankan dari Camp ke kantor PT SAS. Sekitar pukul 10.00 WIB, pihak keluarga pun menjemput jasad korban untuk dikebumikan.***

Share:
Komentar

Berita Terkini