-->

Memberikan Contoh Teladan, Satgas TMMD ke - 121 Kodim 0424/Tanggamus Membantu Ibu Asuh Memasak

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Suasana yang dirasakan oleh anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 121 Kodim 0424/Tanggamus di wilayah kegiatan di Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara  Kabupaten Pringsewu, Serda Selamat Riyadi dan anggota Satgas TMMD memberikan contoh teladan membantu di dapur, memasak untuk komsumsi personil Satgas TMMD.

Sebagai bentuk kegiatan dengan ibu asuh personil satgas TMMD ke -121 kodim 0424/Tanggamus,membantu orang tua asuh memasak di dapur tempat satgas tinggal selama pelaksanaan TMMD ke -121 kodim 0424/Tanggamus. Selasa 30/07/2024.

"Ibu asuh Kami ibu Suparmiati  sangat senang, karena ini menjadi suasana baru di dapur kami. Dimana biasanya hanya saya yang memasak namun saat ini ada anggota TNI yang membantu memasak di dapur kami," kata ibu Suparmiati warga Pekon Fajar Mulya kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten pringsewu.

Ibu Suparmiati mengatakan, Serda Agus Riyadi dan personil satgas lainnya  sudah kami anggap  sebagai bagian dari keluarga sendiri, selama pelaksanaan kegiatan TMMD,dan semoga silaturrahmi terjaga selamanya.

Tentu ini suatu hal yang positif untuk membantu  meringkankan pekerjaan  ibu-ibu di dapur, ini semua bagian dari  kedekatan kita semua demi kemanunggalan TNI dan  Rakyat.

“Ternyata tentara serba bisa ya, sambil bergurau ria dan senyum  ibu suparmiati,urusan memasak saja juga bisa,saya salut kepada bapak-bapak TNI yang mau dan peduli membantu memasak di dapur bersama ibu-ibu, saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata luar biasa  pintar dan menunjukan kedekatan dan rasa perduli antar sesama” tandasnya. ( Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini