-->

Merik Havit, SH., MH menerima Penghargaan Tokoh Pemuda Inspiratif

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL ,- Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH menerima piagam penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Lampung Selatan yang diberikan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Selatan di Aula Agro Wisata, Kalianda, pada Sabtu (13/7/24).

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan Merik Havit menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Ketua Umum IMM Lampung Selatan Kelvin Aristama pada acara Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Selatan Periode 2024-2025.

Penghargaan diberikan pada Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan Merik Havit sebagai tokoh pemuda inspiratif berdasarkan poling yang dilakukan oleh IMM Lampung Selatan.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan Merik Havit dinilai  saat ini telah berkontribusi positif dan sosok Pemuda yang sekarang cukup mampu memberikan perubahan pada wajah kaum muda milenial Lampung Selatan, ujar Kelvin Aristama, saat memberikan informasinya kepada tim infoperjuanganrakyat.id via WhatsApp. 

Setelah penerimaan penghargaan tersebut, tambah Kelvin, sebagai salah satu tokoh pemuda Lampung Selatan dan hari ini menjabat sebagai Ketua KNPI Lampung Selatan diharapkan bisa selalu bersinergi terkait gerakan keorganisasian dengan IMM Lampung Selatan yang menjadi salah satu Organisasi Mahasiswa di Lampung Selatan.

Tersambung Menurut Merik Havit, penghargaan ini merupakan penghargaan untuk seluruh anggota KNPI Lampung Selatan karena  anggota KNPI di didik untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang khususnya pemimpin Lampung Selatan yang kita cintai ini. Dan KNPI Lampung Selatan siap mendukung dan menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak pada November 2024 untuk melanjutkan pembanguan yang sudah berjalan.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini