-->

Pagelaran Wayang Kulit Lakon " Welkudoro Catur " Bersih Desa Dan HUT Ke 91 Pekon Panjerejo

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah Pekon Panjerejo  Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu adakan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk.
Jumat 26 juli 2024.
 
Acara ini di gelar di depan Balai Pekon Panjerejo, kegiatan ini rutin di adakan setiap memasuki bulan Muharram. Acara ini dilaksanakan untuk kegiatan Bersih Desa dan HUT ke 91 Pekon Panjerejo dengan Lakon
" Welkudoro Catur " Ki Dalang Gondo Sutoto dari Wiyono Pesawaran.

Hadir dalam acara ini Camat Gadingrejo, Kapolsek Gadingrejo, Danramil Gadingrejo, PPK, Panwascam, PKD, Apdesi Gadingrejo, Kepala Pekon se Kecamatan Gadingrejo, Babinsa, BabinKantipnas, BHP, Jajaran Pemerintah Pekon Panjerejo, beserta Warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Panjerejo Miswanto mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu undangan serta masyarakat yang hadir di halaman Pekon Panjirejo acara bersih Pekon. Semoga seluruh warga masyarakat Pekon Panjerejo dijauhkan dari mara bahaya, damai, aman dan tentram.

Pagelaran Wayang Kulit ini merupakan Puncak dari acara, yang sebelumnya telah di laksanakan kegiatan seperti Doa bersama serta kegiatan yg telah terlaksana sebelumnya.

Uspika Infantri Kapten Redi K menyampaikan kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Pekon, BHP, segenap panitia dan tamu undangan serta masyarakat yang hadir, kegiatan yang di lakukan secara turun temurun di Pekon Panjerejo ini, saya berharap kegiatan ini berjalan  kondusif dan  aman. 

Dengan suasana Pilkada, kepada PPK, Panwascam, PKD untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Pilkada serta  mengajak masyarakat dengan adanya Babinsa, BabinKantipnas untuk selalu menjaga lingkungan dan bersama membantu program pemerintah Pekon Panjirejo".
Pungkasnya.

( FERI)
Share:
Komentar

Berita Terkini