-->

Pagelaran Wayang Kulit Wisanggeni Duto Peringati Hari Jadi Ke 104 Dan Bersih Desa Pekon Bulukarto

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu adakan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk Lakon 
" Wisanggeni Duto " Ki Dalang Gunawan Wibisono dari Wonodadi Gadingrejo.

Acara ini di gelar untuk Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah sekaligus memperingati hari jadi ke - 104 dan Selamatan Bersih Desa Pekon Bulukarto.Sabtu 27 juli 2024.
 
Hadir dalam acara ini Camat Gadingrejo, Kapolsek Gadingrejo, Danramil Gadingrejo, Ketua Apdesi, Kepala Pekon se Kecamatan Gadingrejo, BhabinKamtipmas, Babinsa, Ketua Ranting PSHT dan Warga PSHT Rayon Bulukarto, Kepala Pekon Bulukarto Nurdin, BHP, Aparatur Pekon Bulukarto, beserta Warga Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Bulukarto Nurdin, mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara bersih Desa ini, dan kepada Warga Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Rayon Bulukarto serta  segenap panitia dan warga masyarakat yang telah bersama membantu mensukseskan kegiatan - kegiatan yang sudah terlaksana hingga di puncak acara pada malam hari ini.

Ketika di jumpai Awakedia Kepala Pekon Bulukarto Nurdin menjelaskan, kegiatan pagelaran Wayang Kulit malam ini merupakan Puncak dari kegiatan yang sudah terlaksana sebelumnya.

kegiatan Bersih Desa yang rutin di adakan setiap tahunya, sekaligus untuk memperingati HUT Pekon Bulukarto ke - 104 sekaligus menyambut bulan  Muharam.

Saya berharap kepada masyarakat dapat ikut serta mendukung dan membantu pemerintahan Pekon Bulukarto agar kedepannya dapat lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang memajukan Pembangunan, Perekonomian serta menciptakan keharmonisan dan keselarasan", Pungkasnya.

( FERI)
Share:
Komentar

Berita Terkini