-->

Pihak CV Anugrah Sentosa Jaya Membenarkan Perusahaan nya di Pinjam

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,- Pihak  CV Anugrah Sentosa Jaya membenarkan bahwa perusahaan miliknya yaitu CV. Anugrah Sentosa Jaya di Pinjam pakaikan kepada Sirli, yang notabenenya ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (PD - IWO'I) Kabupaten Pringsewu.

Namun, dirinya menyatakan tidak mengetahui jumlah yang dipesan atau (PO) disetiap masing masing pekon.

Hal ini disampaikan oleh pemilik CV. Anugerah Sentosa Jaya atas pemberitaan di media online perihal dugaan mark'up pengadaan tiang lampu.

"Sdr Sirli tidak pernah melaporkan berapa jumlah yang dipesan dan Pekon Mana saja yang memesan tiang lampu,pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya tidak  mengetahuinya", ungkap pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya tersebut yang enggan disebutkan namanya kepada media ini, Selasa (9/7/24).

Lanjutnya, "Saya tidak tahu pekon mana saja yang memesan lampu tersebut, berapa jumlah yang dipesan, dan saya pun tidak pegang data pesanan terkait pekerjaan pengadaan ini," kata pemilik CV Anugrah Sentosa Jaya tersebut. 

Ia juga menegaskan bahwa sebagai pemilik CV, seharusnya ia memiliki data pesanan serta tidak ada kejelasan terkait biaya sewa perusahaan.

"Menurut pihak perusahaan bahwa, kita tidak tahu berapa keuntungan yang Sdr Sirli peroleh, dan saat pengiriman barang ke masing masing Pekon kami sebagai pihak perusahaan tidak pernah di informasikan kapan saat pengiriman barang tersebut terjadi", jelas pihak perusahaan. 

"Pihak pemilik perusahaan menyatakan siap memberikan keterangan kepada pihak Kejaksaan Pringsewu apabila diperlukan  untuk diminta konfirmasinya memberikan keterangan yang sebenarnya, "Sambungnya.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini