-->

Pj Bupati Tuba Ikuti Senam Bersama di Kampung Sungai Nibung

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,- Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengikuti kegiatan senam bersama di Kampung Sungai Nibung Dente Teladas, Kamis (4/7/2024) pagi.

Dalam kesempatan pagi yang gembira itu, Pj. Bupati Tulang Bawang ditemani istrinya Ibu Herlinawati Qudrotul dan rekan rekan lainnya kali ini melakukan senam pagi bersama sama masyarakat Kampung Sungai Nimbung dengan penuh semangat disertai anutusiasme masyarakat yang berkobar.

Kegiatan senam pagi bersama oleh Pj. Bupati Tulang Bawang yang memang sudah sangat sering dilakukan secara bergilir di kecamatan-kecamatan Kabupaten Udang Manis tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian supaya masyarakat semakin rajin serta rutin berolahraga.

Drs. Qudrotul Ikhwan pun mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan senam bersama dengan riang gembira, karena dengan begitu, diharapkan imun tubuh secara otomatis akan meningkat dan turut memberi kebugaran terhadap tubuh.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Tulang Bawang mengatakan jika kegiatan senam bersama ini bermakna mendalam bagi dirinya beserta jajaran Pemkab. Tulang Bawang karena dapat secara langsung berinteraksi, berkomunikasi, dan bersilaturahmi dengan segenap masyarakat yang ada.

Pj. Bupati Tulang Bawang berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kontribusi positif kepada Kabupaten Tulang Bawang dengan secara langsung turut mensukseskan program pembangunan dalam upaya menjaga kondusifitas masyarakat.

"Teruslah dukung program dan kebijakan Pemerintah Daerah, hingga nantinya Tulang Bawang dapat benar-benar menjadi Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)," cetusnya.

Terakhir, Drs. Qudrotul Ikhwan mewakili segenap jajaran Pemkab Tulang Bawanf mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat seluruh masyarakat Kecamatan Dente Teladas.

"Keberhasilan kegiatan yang kami bawa tentu tak lepas dari peran serta masyarakat. Kami juga mohon maaf apabila selama kami diaini terdapat hal-hal yang kurang berkenan," tutupnya. (Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini